Video Klip The Dance Company Beberkan Kisah Cinta Senk Lotta?

Noviana Indah TW | 15 Januari 2010, 15:10 WIB
Video Klip The Dance Company Beberkan Kisah Cinta Senk Lotta?
Kapanlagi.com - The Dance Company mengaku memilih Senk Lotta sebagai model video klip anyar mereka, Modal Cinta, karena kriteria fisik yang ditetapkan ada semua di sosok Lotta. Namun begitu, tak ditampik juga jika kisah di dalam klip itu cukup terkait dengan kisah cinta model cantik tersebut.

"Di sini ada wanita yang mau menikah tapi dia harus pilih salah satu dari kita yang mewakili uang dan tampang. Dan itu kegagalannya dia karena tidak memilih satu pun di antara kita," terang Aryo di sela pembuatan vidklip di Domus Cafe, Jl Veteran I/36, Jakpus, Kamis (14/01) kemarin.

"Ya, dalam kehidupan ini apa sih yang tidak terkait," tambah Pongky soal Lotta yang bersemangat menjadi model di klip untuk single ketiga TDC ini.

"Kalau tidak terkait itu bohong. Pengalaman cinta itu dialami semua orang. Itu tidak ada di daftar permintaan kami, tapi dia melakukannya dengan senang hati. Modal Cinta adalah dari karakteristik yang kita punya sebenarnya. Cinta adalah yang menjadi dasar semua itu," pungkas Pongky.       (kpl/dis/npy)

Editor:  

Noviana Indah TW