Video Marshanda Nyanyi-Nyanyi Kembali Jadi Sorotan Netizen

Guntur Merdekawan | Selasa, 24 September 2019 14:35 WIB
Video Marshanda Nyanyi-Nyanyi Kembali Jadi Sorotan Netizen

Kapanlagi.com - Di masa lalu, Marshanda sempat divonis mengidap penyakit Bipolar Disorder. Namun dalam beberapa waktu terakhir, bintang sinetron Bidadari itu sudah menunjukkan tanda-tanda jika dirinya telah sembuh. Hidupnya pun jauh lebih bahagia.

Nah belum lama ini Chacha, sapaan akrab Marshanda kembali jadi bahan perbincangan publik. Hal itu tak lain karena salah satu postingan video terbaru dari janda satu anak ini di akun Instagram pribadinya.

 

 

1 dari 2 halaman

1. Video Latihan Nyanyi Marshanda

Pada video tersebut, Chacha terlihat nyanyi-nyanyi sendirian di kamar. Beberapa lagu hits Internasional dinyanyikannya, seperti salah satunya Mine Again milik Mariah Carey. Aksinya begitu all out, terutama pada part-part nada tinggi yang sulit.

 
 
 
View this post on Instagram
BECAUSE MY IMPERFECTIONS AND PERFECTIONS ARE FREE WHEN IT COMES FROM THE ONE.

A post shared by ???????? MARSHANDA (@marshanda99) on Sep 22, 2019 at 10:56pm PDT

 

"Bagaimana aksi latihan yang sesungguhnya dari seorang penyanyi dan musisi yang tidak sempurna. Karena ketidaksempurnaan dan kesempurnaanku bisa bebas ketika datang dari-Nya," tulis Marshanda dalam Bahasa Inggris pada caption video postingannya.

2 dari 2 halaman

2. Pro dan Kontra Postingan Marshanda

Pro dan Kontra Postingan Marshanda Marshanda © Instagram/marshanda99
Pada video berdurasi 22 menitan itu, aksi latihan nyanyi Chacha juga sempat terganggu sebentar karena ada ojek online yang menghubunginya. But anyway, video tersebut lantas menuai beragam komentar dari netizen.

Ada yang memuji kemampuan vokal Chacha, namun tak sedikit pula yang merasa khawatir jika penyakit Bipolar-nya kambuh lagi. Seperti diketahui, dulu Chacha memang sempat ramai jadi buah bibir karena video serupa ketika dirinya nyanyi-nyanyi sendiri di depan kamera.

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑