Video Pesan Menyentuh Ayahanda Ashraf Sinclair untuk BCL: Terima Kasih Sudah Mencintai Anak Saya

Selasa, 18 Februari 2020 22:18 WIB
Video Pesan Menyentuh Ayahanda Ashraf Sinclair untuk BCL: Terima Kasih Sudah Mencintai Anak Saya

Kapanlagi.com - Hari ini, Selasa (18/2), Ashraf Sinclair menghembuskan napas terakhirnya secara tak terduga karena serangan jantung. Kepergiannya sontak membuat banyak pihak shock bukan main, terlebih sang istri, Bunga Citra Lestari dan putranya, Noah.

Ashraf meninggal dunia di pagi buta, tepatnya sekitar pukul 5 pagi. Jenazahnya lantas dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat pada pukul 3 sore. Pada kesempatan itu, ayahanda dari Ashraf, Mohamed Anthony John Sinclair menyempatkan untuk terbang ke Indonesia dari Malaysia guna mengantar putranya ke tempat peristirahatan terakhir.

Pria berdarah Inggris itu sempat terlihat berjalan sambil membawa foto dari Ashraf ke tempat pemakaman. Beliau lantas ikut turun ke liang lahat untuk memakamkan anak sulungnya tersebut.

 

1 dari 2 halaman

1. Ucapan Terima Kasih untuk BCL

Setelah proses pemakaman dan pembacaan doa, Anthony lantas mengucapkan sepatah dua kata mengharukan kepada sang menantu, Bunga Citra Lestari yang menurutnya sudah jadi sosok istri yang baik bagi Ashraf Sinclair.

"Bunga.. terima kasih sudah mencintai dan menjaga anakku. Kamu sungguh sosok yang mengagumkan," ungkap Anthony di depan BCL.

Mendengar kata-kata tersebut, Noah, anak semata wayang BCL dan Ashraf pun menangis histeris. Ia lantas memeluk kakeknya dengan erat-erat.

2 dari 2 halaman

2. Terima Kasih Indonesia

Terima Kasih Indonesia BCL, Noah dan Mohamed Anthony John Sinclair © KapanLagi/Budy Santoso
Pemakaman Ashraf dihadiri oleh sederet artis Tanah Air yang turut berduka. Seperti diketahui, pria berdarah Inggris dan Malaysia itu memang semasa hidupnya dikenal sangat friendly dan baik hati, sehingga Ia pun sangat disayangi oleh banyak orang. Anthony pun merasa terharu melihat pemandangan tersebut.

"Terima kasih Indonesia sudah menerima anakku di hati kalian semua. Terima kasih banyak. Dia punya kebaikan dalam hatinya, dia punya kekuatan, dia punya sifat tenang, dia juga punya banyak hal lain yang hebat. Hal itu sudah terbukti dengan kehadiran kalian semua di sini. Itu membuktikan berapa banyak jiwa yang telah tersentuh olehnya. Dan sekali aku terima kasih dari lubuk hatiku yang terdalam. Terima kasih," tutupnya.

(kpl/adb/gtr)


 

↑