Video Pamer Area Pribadi Tersebar Luas, Gabriella Larasati Bersyukur Masih Diberi Pekerjaan

Rabu, 20 Oktober 2021 13:30 WIB
Video Pamer Area Pribadi Tersebar Luas, Gabriella Larasati Bersyukur Masih Diberi Pekerjaan
Gabriella Larasati © KapanLagi.com - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Awal tahun ini industri hiburan tanah air dihebohkan oleh beredarnya video syur mirip Gabriella Larasati. Dalam video berdurasi 14 detik itu, tampak perempuan mirip Gabriella tengah memamerkan area pribadinya.

Setelah ramai menjadi perbincangan publik, Gabriella mengaku bila orang dalam video adalah benar dirinya. Sebelum disebarkan oleh pelaku yang kini sudah ditahan di Polda Metro Jaya, pesinetron itu sempat membuat laporan dengan pasal pemerasan.

Pasca tersebarnya video tersebut, Gabriella merasa ada di titik terpuruk dalam hidupnya. Beruntung masih ada dukungan dari orang terdekat seperti orangtua, keluarga dan pacar.

"Bisa dibilang (titik terpuruk). Cuma bersyukur banyak orang yang menguatkan. Ada mama, keluarga besar, pacar aku, teman-teman di tempat syuting, mereka support sekali," kata Gabriella ditemui di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa malam (19/10/2021).

1. Bersyukur Diberi Pekerjaan

Setelah video pamer area pribadi tersebar luas, Gabriella Larasati mengaku alami kerugian baik materiil maupun immateriil. Meski begitu ia mengucap syukur masih dipercaya terlibat dalam proyek akting.

"Kalau dampak materiil dan immateriil ada, kayak, banyaklah. Masih bersyukur aja diberi kesempatan sama orang-orang di luar. Alhamdulilah nggak ada cancel (pekerjaan)," tutur perempuan berusia 22 tahun tersebut.

Justru karena setelah ditimpa kasus langsung bekerja, membuat Gabriella tidak terlalu bersedih. Lantaran selama di lokasi syuting dirinya dituntut untuk profesional dalam bekerja.

"Kebetulan belum lama (setelah video tersebar) langsung syuting. Mau nggak mau, oh ya udah aku harus profesional. Di lapangan seru. Orang bilang syuting capek, kalau aku lebih baik syuting daripada mikirin masalah," tandasnya.

 

Topik Terkait