Video Penampilan Perdana BCL Pasca Kepergian Ashraf Sinclair, Nangis di Atas Panggung

Sabtu, 29 Februari 2020 00:57 WIB
Video Penampilan Perdana BCL Pasca Kepergian Ashraf Sinclair, Nangis di Atas Panggung

Kapanlagi.com - Kepergian Ashraf Sinclair yang begitu mendadak membuat Bunga Citra Lestari amat sangat terpukul. Selama sekitar seminggu lebih, ibu satu anak itu tak bisa menemui awak media, apalagi sampai menjalankan pekerjaannya di dunia hiburan. BCL bahkan absen sebagai juri di grand final Indonesian Idol X beberapa waktu lalu.

Namun hari Jumat (28/2) malam, BCL untuk pertama kalinya tampil lagi di hadapan publik. Wanita berusia 36 tahun itu mengisi acara Friday Fusion yang digelar di SQ Dome, Cilandak, Jakarta Selatan. Malam itu, BCL tampil dengan busana serba hitam.

Wanita yang akrab disapa Unge itupun sempat menyapa para penggemar yang sudah menantikan kemunculannya di atas panggung, sebelum membawakan sejumlah hits andalannya.

 

 

1 dari 3 halaman

1. BCL Nangis Ketika Bawakan Lagu 'Karena Kucinta Kau'

Sebuah momen mengharukan tersaji kala BCL membawakan lagu Karena Kucinta Kau. Di tengah-tengah penampilannya, Ia sempat berhenti nyanyi, terdiam sejenak, lalu menangis. Sesekali tangannya mengusap air mata yang menetes di pipi.

Momen itu sontak membuat para penonton ikut sedih. Beberapa orang lantas memberinya setangkai bunga mawar putih dari bawah panggung, yang diterima oleh BCL, sambil sesekali lanjut nyanyi. Isakan tangis masih terdengar sesekali pada suara nyanyiannya.

2 dari 3 halaman

2. Simak Videonya!

Momen mengharukan itu lantas diposting oleh seorang netizen dan jadi viral dalam waktu singkat. Terlebih lagi, salah satu akun gosip Instagram turut membagikannya ke feed timeline. Simak sendiri videona berikut..

Profesionalitas BCL di atas panggung tidak perlu diragukan.

3 dari 3 halaman

3. Penampilan BCL Selanjutnya

Hari ini, Sabtu (29/2), BCL juga dipastikan bakal tampil lagi di konser Ronan Keating. Kabar itu dibenarkan sendiri oleh pihak manajemen beberapa waktu lalu.

"Walau sedang berduka, BCL memastikan secara profesional dirinya akan tetap tampil pada konser bersama Ronan Keating. Karena Ronan Keating adalah salah satu artis yang BCL kenal dari era tahun 1990-an. Jadi, ini sebuah hal positif bagi BCL untuk dapat terus berkarya dan BCL yakin, almarhum suaminya pun pasti menginginkan hal ini juga," jelas Yenny Erlin, tim humas BCL saat dihubungi Kapanlagi.com, Senin (24/2).

Disebut Yenny, BCL telah mempersiapkan diri untuk tampil di konser yang bakal digelar di Grand Ballroom Pullman Jakarta Central Park itu.

"BCL telah mempersiapkan beberapa lagu yang akan dia bawakan secara solo dan juga duet bersama Ronan Keating dan Christian Bautista. Bisa dibilang, BCL telah siap untuk tampil pada konser tanggal 29 Februari 2020 nanti," sambungnya.

(kpl/gtr)


 

↑