VIDEO: 'Seberapa Pantas' Versi Verrell dan Natasha Wilona, Bikin Baper

Guntur Merdekawan | 14 November 2017, 09:15 WIB
VIDEO: 'Seberapa Pantas' Versi Verrell dan Natasha Wilona, Bikin Baper

Kapanlagi.com - Verrell Bramasta dan Natasha Wilona adalah pasangan belia yang namanya tengah naik daun dan sering digosipkan memiliki hubungan spesial. Awalnya mereka ditandemkan di sinetron Anak Sekolahan, dan sejak saat itu, keduanya tampak lengket satu sama lain.

Sayangnya, ketika dimintai klarifikasi, baik Verrell maupun Natasha selalu mengelak dan menyebut  jika hubungannya hanyalah sebatas teman saja. Padahal di media sosial, mereka berdua selalu terlihat romantis dan mesra. Fans pun jadi berasumsi jika mereka memang sudah jadian secara diam-diam.

Anyway, Verrell dan Natasha lagi-lagi dipasangkan untuk berduet di sebuah judul sinetron baru yang kali ini bernama Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn. Tentu saja keduanya semakin lengket satu sama lain, seakan tak bisa dipisahkan. Salah satu contohnya bisa kalian simak di video berikut..

Seberapa pantaskah kau untuk kutunggu?

A post shared by Verrell Bramasta Fadilla (@bramastavrl) on Nov 13, 2017 at 12:07am PST

Pada video itu, Verrell dan Natasha berduet untuk menyanyikan lagu hits Sheila On 7, Seberapa Pantas. Mereka melakukannya sambil berjalan berdua di sebuah tempat yang berlatarkan pantai. Bahkan selama nyanyi, mereka saling bertukar pandangan romantis yang bikin fans baper bukan main.

Usut punya usut, di akhir video, mereka mempromosikan sinetron terbarunya. Dan seperti diketahui, Seberapa Pantas adalah soundtrack dari sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. Tayangan ini merupakan adaptasi cerita dari drama Taiwan jadul yang booming di eranya, Meteor Garden.

Video kebersamaan dari Verrell dan Natasha di atas juga seakan jadi bukti jika hubungan mereka saat ini tengah baik-baik saja. Pasalnya, sebelum ini ada video ciuman yang dilakukan Verrell dan Nadine Waworuntu yang terkuak di media sosial hingga akhirnya jadi perbincangan publik.

Kira-kira KLovers setuju kalau Verrell dan Natasha duet nyanyi? :)

(kpl/gtr)

Editor:  

Guntur Merdekawan