Vidi Aldiano Jalani Pemulihan Usai Operasi, Nino RAN: Udah Mulai Belajar Jalan

Kistin Septiyani   | Rabu, 18 Desember 2019 22:01 WIB
Vidi Aldiano Jalani Pemulihan Usai Operasi, Nino RAN: Udah Mulai Belajar Jalan

Kapanlagi.com - Nino RAN membagikan sedikit informasi terkait kondisi terkini Vidi Aldiano. Sebagaimana diketahui, Vidi belum lama ini menjalani operasi pengangkatan ginjal karena ditemukan sel kanker stadium tiga di organ tersebut.

Nino mengungkapkan bahwa operasi yang dijalani sang sahabat berjalan dengan baik. Vidi kini juga tengah dalam proses pemulihan pasca operasi.

"Saya hampir setiap hari pasti nanyain kabar dia. Sekarang udah mulai belajar jalan karena kan habis operasi pasti ada bekas luka. Dia sekarang lagi adaptasi, ginjalnya kan udah diangkat juga," ujar Nino saat dijumpai di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Rabu (18/12/2019).

1 dari 2 halaman

1. Belum Sempat Menjenguk

Nino mengungkapkan bahwa dirinya hingga kini belum memiliki kesempatan untuk menjenguk Vidi yang kini masih di rawat di Singapura. Padatnya jadwal manggung membuatnya belum bisa menyambangi Vidi secara langsung di rumah sakit.

"Tapi sayangnya di bulan Desember ya akhir-akhir tahun kalau musisi kan banyak manggungnya. Jadi hal itu bikin saya nggak punya kesempatan buat terbang ke sana. Mungkin sampai dia di Jakarta saya sesegera mungkin (jenguk)," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

2. Doa untuk Vidi

Doa untuk Vidi ©KapanLagi.com/Adrian Utama Putra
Nino mengungkapkan bahwa beberapa teman dan rekan dari kalangan artis terbang ke Singapura untuk menjenguk Vidi. Seperti salah satunya Bunga Citra Lestari. Nino berharap dengan penanganan yang cepat dan tepat, Vidi bisa lekas kembali pulih.

"Marilah kita sama-sama bersyukur Vidi sudah ditangani sejak dini dan teman-teman yang lain juga bisa mengambil pelajaran apa yang terjadi sama Vidi dan Vidi segera beraktivitas," pungkasnya.

(kpl/rhm/TIN)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑