Vidi Aldiano Saingan Asmara Dengan Ayahnya

Riswinanti Permatasari  | 28 Oktober 2012, 08:01 WIB
Vidi Aldiano Saingan Asmara Dengan Ayahnya
Kapanlagi.com - Untuk urusan pacar, Vidi Aldiano tak mau kalah dengan sang ayah Harry Kiss. Jika sang ayah mengaku sudah punya pacar sejak SMP, Vidi pun mengaku sudah punya pacar sejak SMP.

"Setahu saya, kayaknya Vidi nggak punya cewek deh dari dulu. Nggak pernah liat saya. Kalau saya dari SMP kelas 3 sudah punya pacar,” ujar ayah Vidi, Harry Kiss saat perayaan ulang tahun ayahnya di Twin Plaza, Jakarta, (25/10).

Vidi yang ada di samping ayahnya pun langsung memotong ucapan ayahnya. Seolah tak mau kalah, pelantun tembang Nuansa Bening itu mengaku sudah pacaran sejak SMP.

"Wah nggak tahu aja papa, ya sekarang aja memang nggak punya pacar, tapi dulu-dulu punya. Papa saja yang nggak tahu. Dikenalin kalau serius ajah, klo masih selingan-selingan ajah mah gak usah,” ujar Vidi lantas tertawa.

Meski begitu, sang ayah mengaku tak meminta Vidi untuk buru-buru menikah. “Nggak usah ditarget lah, Vidi biarkan saja nikah umur 29 atau 31, biar keriput duluan anaknya,” kata sang ayah.

Tapi menurut Vidi, keinginan sang mama malah berbeda dengan sang ayah. “Kalau papa ngomong gitu, tapi kalo mama pinginnya aku nikah cepet karena sudah pengin gendong cucu,” ujar Vidi. (kpl/adt/ris)

Join Kapanlagi.com
↑