Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Vidio Original Series 'Cupcake untuk Rain' Sajikan Kisah Drama Romantis Antara Michelle Ziudith dan Abidzar Al Ghifari

Senin, 18 Juli 2022 12:43 WIB
Vidio Original Series 'Cupcake untuk Rain' Sajikan Kisah Drama Romantis Antara Michelle Ziudith dan Abidzar Al Ghifari
'Cupcake untuk Rain' tayang eksklusif di Vidio / Credit Foto: Vidio.com

Kapanlagi.com - Kabar gembira buat para penggemar Michelle Ziudith maupun Abidzar Al Ghifari. Kedua aktor muda berbakat ini akan menyapa kalian semua lewat original series terbarunya yang hadir di layanan streaming Vidio; Cupcake untuk Rain.

Pada Senin, (4/7/2022) lalu, Vidio mengumumkan kabar ini dengan merilis trailer resmi Cupcake untuk Rain yang diunggah di instagram @vidiooriginals. Dalam postingan tersebut, trailer yang berdurasi selama 1 menit 30 detik itu memperlihatkan aktris Michelle Ziudith sedang membuat kue kecil dengan hiasan yang cantik. Kemudian ia dipertemukan oleh Abidzar Al Ghifari karena insiden mobil mereka yang saling bertabrakan.

"Ibaratnya, lo itu the right one, at the right place, and at the right time," tulis caption postingan trailer tersebut.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

Melihat hal ini, tampaknya Vidio Original Series yang satu ini mengusung tema drama romantis. Tapi ternyata tidak hanya itu, narasi yang ada pada trailernya mengungkapkan bahwa Cupcake untuk Rain akan mengisahkan tentang perjuangan meraih cita-cita dan juga cinta.

1. Drama Keluarga, Persahabatan dan Asmara

Kisah Cupcake untuk Rain berpusat pada kisah hidup Mariana (Michelle Ziudith). Perempuan yang berpenampilan dengan pakaian yang colorful ini yang gemar sekali membuat cupcake. Ia bersama dengan mendiang kakaknya memiliki mimpi untuk membuka toko kue mereka sendiri.

Kini, Mariana mencoba mewujudkan mimpi itu bersama dengan sahabatnya yang bernama Renata (Denira Wiraguna). Walaupun memiliki satu orang yang mendukungnya, tetap saja masih ada yang kurang karena ia belum mendapatkan restu dari mamanya sendiri. Hubungan dengan mamanya memang tidak harmonis sejak kepergian kakak Mariana yang diketahui karena bunuh diri.

Suatu hari, Mariana hendak mengantarkan pesanan pelanggannya. Di tengah perjalanan, mobil yang dikendarainya ditabrak oleh mobil lain. Pengemudi tersebut adalah Rain (Abidzar Al Ghifari). Kerugian pun menghampiri Mariana bukan hanya karena mobilnya yang rusak, tapi juga pelanggan yang tidak terima pesanannya datang terlambat. Akibat insiden ini, Mariana meminta pertanggungjawaban Rain. Dari sini, perempuan yang sangat ceria dan penuh warna ini mengetahui bahwa Rain adalah seorang karyawan di perusahaan properti.

Memiliki latar belakang yang sama yakni tidak mempunyai hubungan baik dengan ibunya, Rain kemudian setuju untuk mengganti semua kerugian yang didapat Mariana sembari menghindar dari urusan kantor dan juga ibunya.

2. Daftar Pemain 'Cupcake untuk Rain'

Selain Michelle Ziudith dan Abidzar Al Ghifari yang tampil sebagai tokoh utama, original series yang diproduksi oleh Tripar Multivision Plus ini juga diramaikan dengan sederet artis papan atas Farhan Rasyid, Catherine Anastasya, Denira Wiraguna, Randy Pangalila, Calvin Jeremy, hingga Hesti Putri.

Cupcake untuk Rain tayang pada 16 Juli 2022. Untuk ceritanya sendiri akan tersaji dalam 6 episode yang tayang setiap minggunya. Kalian bisa nonton origial series Cupcake untuk Rain lewat link INI.

Agar tidak ketinggalan berita dan notifikasi terkininya, segera unduh aplikasi Vidio sekarang ya!