Vierra: Fans Itu Super Duper Berarti

Fajar Adhityo | 03 November 2011, 18:42 WIB
Vierra: Fans Itu Super Duper Berarti
Kapanlagi.com - Para personel Vierra merasa terharu dan senang dengan kesetiaan dan dukungan yang diberikan oleh fansnya. Bahkan saat Vierra tampil banyak fans mereka yang rata-rata masih bangku sekolah membolos untuk menyaksikan penampilannya.

"Yah alhamdulillah, mereka ramai, malah kadang mereka sampai bolos sekolah. kita ngingetin jangan sampai bolos sekolah. Tapi kalau pun mereka nggak bolos mereka bandel di sekolah cari TV," papar Kevin Aprillio sambil tersenyum.

Di mata Kevin dan personel lainnya fans sangat berrarti sekali. Mereka menjadi bagian penting dari kiprah band ini dengan keloyalan yang mereka berikan.

"Fans itu super duper berarti, mereka udah kayak pacar, teman, saudara, wah luar biasa deh, bikin kita senang, bikin kita nangis," ujarnya saat dijumpai di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (3/11).

Vierra sendiri mempunyai fansbase yang terbanyak di Indonesia. Dengan total 3,5 juta fans Vierra tak bingung untuk mengkoordinir di setiap kota.

"Masing-masing kota punya ketuanya, mereka yang ngatur sendiri, kita cuma dapat kabar dari manager kita. Ketemu deh sama mereka," pungkas Kevin yang sering interaktif dengan fans di twitter dan facebook.  (kpl/hen/faj)

Editor:  

Fajar Adhityo