Vincent Rompies Sangat Berterima Kasih Pada Natasha Rizky, Jika Tidak Desta Pasti Sudah Hancur

Galuh Esti Nugraini   | Selasa, 04 Februari 2020 13:55 WIB
Vincent Rompies Sangat Berterima Kasih Pada Natasha Rizky, Jika Tidak Desta Pasti Sudah Hancur

Kapanlagi.com - Hubungan antara Vincent Rompies dengan Desta memang dekat. Sudah lama keduanya bersahabat, bahkan 27 tahun lamanya.

Namun ternyata keduanya baru benar-benar dekat belum lama ini. Ya, sebagai sahabat yang saling mengerti dari hati ke hati.

Bahkan pernah, Vincent sangat merasa bersalah pada sahabatnya itu. Hal itu pun diungkap Vincent di YouTube channel Soleh Solihun. Ia mengaku dirinya tak ada di saat Desta tengah ada masalah.

"Gua punya rasa bersalah banget sama dia (Desta) sebenarnya, ketika sebelum dia nikah. Dia lagi masa galau-galaunya tapi gue nggak ada di sisi dia untuk ngebantu ngelewatin masa-masa itu. Dia nggak meminta sih, tapi harusnya gue ada di situ. Dan ini semua baru-baru ini mulai gue sadari," ungkap Vincent Rompies.

 

1 dari 2 halaman

1. Berkat Istri Desta, Natasha Rizky

Meski begitu Vincent tidak menjelaskan secara detail apa permasalahan yang tengah dihadapi Desta kala itu. Yang jelas sesuatu hal yang membuat Desta galau parah.

Beruntung semuanya telah membaik apalagi semenjak Desta menikah dengan Natasha Rizky. Sang istri pun membuat perubahan yang berarti bagi Desta. Maka dari itu, Vincent mengungkap rasa terima kasih yang besar pada wanita yang akrab disapa Caca itu.

"Ya mangkannya setiap gue ketemu sama istrinya Desta (Natasha Rizky) di beberapa acara, gue bilang 'wah gua seneng banget ama lu Ca, lu bisa bikin Desta sampai seperti sekarang'. Yang buat Desta sekarang ini ya karena istrinya yang sekarang. Kalau enggak mah udah ancur-ancuran kali anak tu," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

2. Tidak Menjadi Superhero Desta

Tidak Menjadi Superhero Desta (credit: Soleh Solehun Youtube channel)
Vincent mengaku saat itu ia dan Desta jarang bertemu dan lagi jauh. Apalagi keduanya sama-sama disibukkan dengan kerjaan. Desta dengan program acara OVJ waktu itu, sedangkan Vincent di acara Ups Salah.

"Tapi harusnya gue, tapi gue memilih untuk tidak menjadi superheronya dia waktu itu. Gua nggak sensitif kali ya sama hal-hal seperti itu," pungkasnya.

(kpl/gen)


↑