Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Vincent Verhaag Bakal Cegah Jessica Iskandar Alami Baby Blues Seperti Pasca Melahirkan El Barack

Senin, 09 Mei 2022 22:15 WIB
Vincent Verhaag Bakal Cegah Jessica Iskandar Alami Baby Blues Seperti Pasca Melahirkan El Barack
Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar kala preskon kelahiran anak mereka © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Jessica Iskandar bersyukur setelah melahirkan anak laki-laki yang namanya masih dirahasiakan itu tak mengalami baby blues, seperti pasca melahirkan anak pertamanya, El Barak Alexander.

Baby blues syndrome sendiri adalah perasaan sedih yang dialami wanita di masa awal setelah melahirkan. Kondisi semacam itu cenderung muncul pada hari kedua atau ketiga pasca persalinan.

"Baby blues dulu itu karena keadaan, kalo sekarang di hari ketiga, aman-aman aja. Baby blues itu aku yang bisa emosional, nangis tanpa sebab," ucap wanita yang akrab disapa Jedar itu saat ditemui di RSPI, Jakarta Selatan, Senin (9/5).

1. Vincent Tak Biarkan Jedar Alami Baby Blues

Gambar

Selain itu, Vincent Verhaag, suaminya menegaskan tak akan membiarkan Jedar mengalami baby blues, seperti yang dulu dialaminya. "Itu nggak bakal terjadi," kata Vincent menegaskan.

"Pokoknya kalau sudah ada panggilan 'Vin!' itu ya udah, hadir," Vincent menambahkan.

2. Segera Pulang

Gambar

Vincent dan Jedar bersyukur, jagoan kecilnya lahir dengan sehat tanpa kekurangan apapun dan keduanya berencana akan pulang ke rumah pada Selasa (10/5).

"Besok deh kayaknya (pulang), kita dapet servis yang luar biasa dari sini, Vincent sama Jess juga ambil keputusan untuk benar-benar cek A-Z bahwa bayinya udah sehat, semua organ aman, cek alerginya, dan segalanya memang butuh waktu, tes darah harus ke laboratorium dan nunggu hasil, jadi kita menikmati aja prosesnya," pungkasnya.