Vino G Bastian Tampil Effortless di Gala Premier 'WIRO SABLENG 212 THE MOVIE'

Dhefa Mauren Roos Mary | Rabu, 29 Agustus 2018 12:57 WIB
Vino G Bastian Tampil Effortless di Gala Premier 'WIRO SABLENG 212 THE MOVIE'

Kapanlagi.com - Siapa penggemar film WIRO SABLENG? Ada kabar gembira nih buat kalian. Hari ini 29 Agustus 2018 akan dilangsungkan gala premier film WIRO SABLENG 212 THE MOVIE lho!

Hal ini diumumkan sendiri oleh sang tokoh utama, Vino G Bastian. Lewat akun Instagramnya ia mengunggah foto tampannya yang telah siap menuju acara gala premier film ini. Penasaran kan seganteng apa sih penampilan Vino G Bastian hari ini?

1 dari 3 halaman

1. Penampilan Vino G Bastian untuk gala premier WIRO SABLENG 212 THE MOVIE

Penampilan Vino G Bastian untuk gala premier WIRO SABLENG 212 THE MOVIE © instagram.com/vinogbastian__
Jangan khawatir, KapanLagi.com telah merangkumnya buat kalian. You better get ready, guys! Ini dia foto ganteng Vino G Bastian!

Gimana? Cakep banget kan? Iya lah... untuk memghadiri film yang diangkat dari novel karya sang ayah yaitu Bastian Tito, Vino ingin tampil maksimal.

2 dari 3 halaman

2. All white

All white © instagram.com/vinogbastian__
Coba deh perhatikan. Penampilan Vino G Bastian untuk acara hari ini sungguh mantap! Vino memakai busana sampai sepatu serba putih yang membuat ketampanannya terpancar.

Busana ini sendiri merupakan rancangan dari rumah mode terkenal di Indonesia. Selain itu rumah mode ini adalah langganan para artis lho. Mereka adalah Wong Hang Tailor dan Stephen Wongso.

Siapa bilang sih kalau memakai 1 warna untuk all in one outfit itu akan merusak penampilan? Buktinya bisa kalian lihat sendiri pada penampilan Vino hari ini. Memakai 1 warna justru akan membuat penampilan kalian makin kece dan terkesan effortless!

3 dari 3 halaman

3. Trailer film WIRO SABLENG 212 THE MOVIE

 

?BESOOOK!!! #HariSablengNasional ?#wirosableng #siapsableng

A post shared by Vino G Bastian (@vinogbastian__) on Aug 28, 2018 at 4:37pm PDT memilih plain white tees sebagai atasannya. Kaos ini sendiri memberikan kesan yang nyaman dan juga santai. Sebagai pelengkap ia menambahkan blazer agar terlihat sedikit lebih formal, tapi juga tidak kaku. White pants adalah perpaduan yang sempurna untuk penampilannya kali ini. Dan nggak lupa sneakers yang pastinya membuat Vino akan berjalan lebih nyaman dan santai. Terakhir rambut gondrongnya dirapikan dengan half bun. Cakep banget!

Suami aktris Marsha Timothy ini memilih memakai plain white tees yang memberikan kesan santai dan juga nyaman, begitu juga dengan sneakers yang ia kenakan sebagai alas kaki. Untuk menambah kesan layering dan juga sedikit lebih formal, Vino memakai blazer berwarna senada. Selain itu white pants dengan cutting slim fit juga cocok untuk looknya hari ini. Last but not least, rambut gondrongnya dirapikan dengan half bun, cakep banget!

Beralih ke film WIRO SABLENG 212 THE MOVIE, film ini sendiri akan diputar secara serentak di seluruh bioskop di Indonesia mulai besok (30/8). Jadi jangan lupa nonton ya!

(kpl/ren)


↑