Viral dan Jadi Perdebatan, Keluarga Clara Gopa Tak Berniat Bongkar Kanopi Garasi

Kistin Septiyani | Senin, 04 November 2019 13:46 WIB
Viral dan Jadi Perdebatan, Keluarga Clara Gopa Tak Berniat Bongkar Kanopi Garasi

Kapanlagi.com - Kanopi garasi mobil di rumah Clara Gopa kini tengah menjadi perbincangan hangat netizen. Meski begitu, ibunda Clara, Srihartini mengaku tak ada niatan untuk membongkar kanopi tersebut.

"Saya tidak ada niatan (membongkar kanopi), karena apa, karena kadang orang-orang kalo hujan di situ," ujar Srihartini saat dijumpai di kediamannya, di Malang, Jawa Timur, pada Senin (4/11/2019).

 

 

1 dari 2 halaman

1. Untuk Sedekah

Srihartini mengungkapkan bahwa Kanopi tersebut akan dibiarkan seperti sebelum-sebelumnya. Ia membiarkan kanopi tersebut dengan niat bersedekah.

"Kita bukan riya, cuman kalo ini dibongkar kan jadi sama dengan yang lain. Aku nggak boleh bongkar karena ada niatan untuk sedekah, untuk orang-orang yang perlu dikasih tempat istirahat, dikasih minum," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

2. Jadi 'Mubazir'

Jadi 'Mubazir' ©Istimewa
Lebih lanjut, menurut Srihartini, kanopi tersebut akan jadi terbuang sia-sia jika dibongkar begitu saja. Ia beranggapan, kanopi itu kedepannya tak akan menjadi masalah selama tidak dijadikan tempat usaha.

"Mubazir, mau ditaruh mana (kalo dibongkar). Biar di situ, yang penting nggak untuk usaha. Usaha pun saya nggak akan usaha di situ," lanjutnya.

(kpl/dar/TIN)


Reporter:  

Darmadi Sasongko

↑