Viral dan Peduli Anak Autis, Kapten Vincent Raditya Raih Penghargaan

Rezka Aulia | Senin, 05 Agustus 2019 14:08 WIB
Viral dan Peduli Anak Autis, Kapten Vincent Raditya Raih Penghargaan

Kapanlagi.com - Kapten Vincent Raditya mendapat penghargaan dari Komisi Nasional Perlindungan Anak dan Yayasan Imaculata Autism Boarding School atas kepeduliannya terhadap anak autis.

Apa yang dilakukan Kapten Vincent berawal dari viralnya video yang dimana dirinya mengajak para artis terbang bersama pimpinan yayasan Imacatula Autism Boarding School, yang juga Komisioner Komnas Perlindungan Anak, Dr. Imaculata Umiyati, yang membina anak autis terobsesi ingin menjadi Pilot dan naik pesawat seperti viralnya Kapten Vincent.

1 dari 2 halaman

1. Undangan Vincent untuk Penyandang Autisme

Undangan Vincent untuk Penyandang Autisme © Istimewa
Lalu, Kapten Vincent mengundang murid Imaculata Autism Boarding School untuk menjajaki dimensi naik pesawat di tempat kerjanya di bilangan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

"Intinya kami sangat mengapresiasi Kapten Vincent yang begitu saya kontak bahwa ada anak autis ingin ketemu dan naik pesawatnya, langsung direspon, ini adalah sambutan luar biasa bagi kami", ujar Bunda Ima.

2 dari 2 halaman

2. Pesan Kapten Vincent

Kapten Vincent percaya, setiap manusia pasti memiliki kesempatan kedua, meskipun dalam keterbatasan jikalau dalam hatinya yakin, pasti akan tercapai apapun itu pasti ada jalannya.

"Semoga kalian sukses, yakinlah tidak ada yang tidak mungkin jika ada kemauan, meskipun dalam keterbatasan jika kalian serius ingin menjalani sesuatubpasti akan tercapai," tutup Kapten Vincent.

 

(kpl/aal/rna)


Reporter:  

Sahal Fadhli

TOPIK TERKAIT
 
↑