ADVERTORIAL

Viral! Danang Sebut Parfum Rp 500 Juta Barbie Kumalasari Ternyata Parfum Setrika

Iwan Tantomi | 02 November 2019, 00:01 WIB
Viral! Danang Sebut Parfum Rp 500 Juta Barbie Kumalasari Ternyata Parfum Setrika

Kapanlagi.com - Baru juga berdamai beberapa waktu lalu, kini Danang Banyuwangi kembali bikin ulah dengan Barbie Kumalasari. Seperti diketahui, Danang yang menjadi co-host sebuah talk show milik Feny Rose, sempat membacakan berita tentang Kumalasari.

Ternyata, Kumalasari merasa tersinggung dengan berita yang dibawakan, hingga ia menyebut Danang suka pansos dan munafik. Perang statement pun terjadi, hingga keduanya sempat ingin membawa masalah tersebut ke ranah hukum.

Alih-alih berlanjut ke meja hijau, Danang dan Kumalasari justru mendadak berdamai. Tak lebih dari sebulan sejak masalah tersebut dianggap kelar, Danang kembali mengejutkan publik dengan bikin video statement di akun instagramnya.

"Haduh, yaudah lah, ya, aku sih masa bodoh aja. Terserah mau ngomong apa. Aku masa bodoh. Tapi, yang pasti, joget kayak aku itu susah tahu. Belum tentu orang-orang pada bisa joget kayak gitu, termasuk kamu lho mbak (Kumalasari)," ungkap Danang.

Pernyataan itu pun disampaikan Danang untuk menanggapi cibiran Kumalasari yang ramai baru-baru ini juga. Istri Galih Ginanjar itu menyebut goyang panjat tiang Danang sangat lebai dan bau keringat. Terkait hal itu jebolan Dangdut Academy (DA) tersebut sempat meradang dan mengaku telah dirugikan oleh Kumalasari.

Menariknya, dalam video statement tersebut, Danang sempat menyinggung soal parfum Rp500 juta yang dipakai Kumalasari, ternyata cuma Kispray.

"Satu lagi, ya, mbak (Kumalasari), kalau kamu bilang parfum yang Rp500 juta itu ternyata Kispray, heh, mbak, orang se-Indonesia juga punya Kispray," pungkas Danang.

Selain bicara langsung dalam video, Danang juga mempertegas statement soal parfum Rp500 juta Kumalasari dalam caption. "PETJAAAHHHH!!! Parfum 500 jutanya mba @barbiekumalasari ternyata Parfum Setrika," tulis Danang dalam unggahannya.

Di sisi lain, Kumalasari baru-baru ini juga ketahuan nggak pakai parfum Rp500 juta sebagaimana yang terus diungkapkannya. Hal ini terjadi, setelah Ivan Gunawan alias Igun dalam tayangan 'Brownies' menayangkan sebuah video amatir. Dalam video tersebut parfum yang dikenakan Kumalasari ternyata Kispray.

Menariknya, Kumalasari tetap berkelit jika ia tak tahu-menahu siapa yang merekam video tersebut. Sementara Ivan justru, menegaskan jika wangi parfum setrika yang disemprotkan Kumalasari dalam video yang viral itu wanginya kayak parfum-parfum internasional. Bahkan Igun mengaku jika memakai produk parfum setrika yang sama, baik di rumah atau di butiknya.

"Jadi, kita nggak perlu ngomong-ngomong kalau minyak wangi kita parfum Rp500 juta, Kum," celoteh Ivan setelah melihat video ternyata Kumalasari hanya menyemprotkan sebuah produk parfum setrika.

Menanggapi hal itu, Kumalasari balik berkilah, jika saat itu ia tak menemukan parfum Rp500 juta miliknya, sehingga langsung semprot Kispray yang ia lihat ada di atas meja di dalam ruang make up itu ke bajunya.

 

 

(kly/tmi)

Reporter:  

Iwan Tantomi