Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Viral Dituding Jadi Orang Ke-3, Intan Permata Sudah Damai dengan Istri Choky Andriano

Kamis, 29 Juli 2021 20:00 WIB
Viral Dituding Jadi Orang Ke-3, Intan Permata Sudah Damai dengan Istri Choky Andriano
Intan Permata / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Penyanyi bernama Intan Permata dalam beberapa waktu terakhir ini jadi sorotan publik. Hal itu tak lepas dari tudingan jika dirinya tengah jadi orang ke-3 dalam rumah tangga pesinetron Choky Andriano. Tak main-main, tudingan itu dilayangkan sendiri oleh Icha yang tak lain adalah istri sah Choky.

Terkait tudingan itu, Intan pun merasa begitu sedih dan tertekan. Padahal menurutnya Ia dan Choky hanya sekedar bersahabat dekat sejak lama. Tak mau masalah ini jadi semakin panjang, Intan pun lantas memutuskan untuk menghubungi Icha secara langsung.

"Saya sudah hubungin mbak Icha, bahwa saya sama Choky sudah lama bersahabat, tidak ada hubungan apa-apa, apalagi spesial. Sekarang dia sudah mengerti dan kita nggak ada masalah apa-apa lagi, hanya salah paham, terlebih aku sama mbak Icha sama-sama wanita ," ungkap Intan Permata, saat dihubungi, Kamis (29/7/2021).

Intan juga menegaskan jika insiden ini bukanlah settingan belaka untuk menaikkan pamornya. Ia ingin sukses di dunia hiburan murni dari karya, bukan karena sensasi belaka. "Saya bilang sama dia, saya nggak mau disebut sebagai orang ketiga, terlebih saya karir di dunia hiburan, dan saya hanya ingin berkarier dengan prestasi, nggak mau ada hal yang aneh-aneh," sambungnya.

1. Bakal Ketemuan Langsung Bertiga

Gambar

Intan juga mengatakan jika dalam waktu dekat Ia akan bertemu bertiga dengan Choky dan juga Icha secara langsung. Ia berharap semua masalah ini clear dan tak ada lagi salah sangka di antara mereka.

"Ini kan, saya baru klarifikasi sama istrinya melalui hubungan telepon dan chat di Whatsapp, ya nanti kita ketemu biar clear, biar selesai semua masalahnya," jelas Intan.

Sebelumnya, Intan dan Icha terlibat saling sindir yang cukup panas di media sosial. Gara-gara itu, Intan pun jadi mengalami perundungan di akun media sosialnya. Ia pun lantas memutuskan untuk menyelesaikan masalah ini dengan kepala dingin.