Viral Kerumunan Orang di Tanah Abang, Ini Pendapat Dian Ayu Lestari

Kamis, 13 Mei 2021 10:13 WIB
Viral Kerumunan Orang di Tanah Abang, Ini Pendapat Dian Ayu Lestari
Instagram Dian Ayu Lestari

Kapanlagi.com - Baru-baru ini, viral video yang memperlihatkan kerumuman massa yang amat banyak. Kerumunan tersebut diketahui terjadi di pasar grosir Tanah Abang.

Ya, kerumunan tersebut diperkirakan adalah kerumunan orang yang ingin membeli baju Lebaran. Saking banyaknya, ditakutkan jika kerumunan tersebut malah akan menimbulkan cluster Covid-19 yang baru.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Dian Ayu Lestari (@dianayulestari)

1. Suarakan Pendapat

Beberapa selebriti pun menyuarakan pendapatnya terkait video yang viral tersebut. Dian Ayu Lestari adalah salah satunya, yang berharap jika semua orang di dlam video tersebut tetap terjaga kesehatannya.

Melalui akun Instagram pribadinya, Dian juga menyebut bahwa jangan sampai virus nantinya akan membuat kita menjadi sakit. Sudah tak bisa mudik, ditambah dengan sakit pula, tentu bukanlah hal yang menyenangkan.

2. Jangan Sampai Sakit

"Habis liat video kerumunan orang yang mau belanja ditanah abang .. mashaallaahh, sehat selalu yaaa kalian. Ingattt virusnyaa gak mudik, jgn sampe libur lebaran meskipun kita gak mudik tapi malah sakit ???? Sehat semuaaaa yaa gaeess ????," tulisnya dalam kolom caption.

Bagaimana menurut kalian dengan video viral tersebut? Pastikan untuk selalu #IngatPesanIbu ya KLovers. Pakai masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak. Stay safe!