Viral Mantan Kru TV Ungkap Ada Pasangan Seleb Aslinya Nggak Harmonis, Gading Marten: Kalau 2 Tahun Lalu Mungkin

Kamis, 08 Oktober 2020 13:13 WIB
Viral Mantan Kru TV Ungkap Ada Pasangan Seleb Aslinya Nggak Harmonis, Gading Marten: Kalau 2 Tahun Lalu Mungkin
Gading Marten, Gisel, Gempi © instagram.com/gadiiing

Kapanlagi.com - Dunia maya baru-baru ini dihebohkan dengan rangkaian postingan seseorang yang mengaku mantan kru sebuah stasiun TV. Hal-hal seputar selebritis Tanah Air di belakang kamera yang diungkap tanpa menyebut identitas tentu membuat netizen penasaran siapa sosok yang dimaksud.

Postingan yang menjadi viral ini akhirnya sampai di telinga Andhika Pratama, Gading Marten, dan Uus. Mereka menyebutkan bahwa utas seputar sisi lain public figur Tanah Air ini sukses bikin selebritis merasa was-was.

1. Pasangan Seleb Idaman

Dalam salah satu segmen podcast Semprod, ketiganya membahas beberapa postingan yang paling menarik perhatian mereka. Salah satunya adalah tentang pasangan selebritis yang di depan kamera terlihat harmonis tapi beda cerita dalam kehidupan nyata.

"Ini lucu sih, ini pasti cewek ya. 'Yang kalau di TV lengket banget kayak pasutri idaman tapi aslinya main HP sendiri-sendiri, ke studio bawa mobil sendiri-sendiri juga ada, banyak malah,'" ujar Andhika Pratama, seperti dilansir dari kanal YouTube KUY Entertainment.

2. Jadi Salah Tingkah

Begitu postingan viral tersebut dibacakan, Uus langsung menepuk lengan Gading Marten yang langsung membuat pria 38 tahun ini salah tingkah. Seakan panik, Gading langsung memberikan respon yang tidak terduga.

"Ini kan sekarang. Kalau berita ini keluarnya 2 tahun lalu mungkin," aku Gading.

3. Merasa?

Uus dan Andhika langsung ngakak karena sebenarnya tidak bermaksud apa-apa kepada rekan mereka itu. Melihat reaksi heboh dari Gading Marten, mungkinkah ia sempat nggak harmonis dengan Gisella Anastasia di belakang kamera sebelum keduanya berpisah tahun 2019 silam?

Seperti diketahui, pernikahan Gading Marten dan Gisella Anastasia hanya bertahan selama 6 tahun. Atas pernikahan ini keduanya dikaruniai seorang buah hati, yakni Gempita Nora Marten.