Viral! Merakyat, GKR Bendara Putri Sultan Hamengkubuwono X Ketahuan Naik Becak

Wulan Noviarina Anggraini | Jum'at, 06 September 2019 12:42 WIB
Viral! Merakyat, GKR Bendara Putri Sultan Hamengkubuwono X Ketahuan Naik Becak

Kapanlagi.com - Keluarga Keraton Yogyakarta dikenal dengan keramahan dan kesederhanaan mereka. Salah satu buktinya tampak dari sikap salah satu putri Keraton, GKR Bendara yang baru-baru ini tertangkap kamera sedang naik becak.

Video ketika GKR Bendara menumpang kendaraan sederhana ini tertangkap kamera seorang netizen bernama @imamwalton. Dan hanya dalam hitungan jam, video tersebut kemudian viral, yang salah satunya diposting ulang oleh akun @jogjaistimewa.

Dalam rekaman singkat tersebut, tampak sang puteri Sultan keluar dari area Keraton. Mengenakan pakaian biasa, kehadiran GKR Bendara di situ tampak tak disadari oleh orang-orang di sekitarnya.

 

1 dari 2 halaman

1. Naik Becak

Naik Becak © instagram.com/jogjaistimewa
Dengan santai, kemudian GKR Bendara melangkah menuju tukang becak yang berhenti di tepi jalan. Melihat GKR Bendara, sang tukang becak berdiri dan mereka berbincang sejenak, tampak mendiskusikan tujuan.

Setelah sepakat, GKR Bendara duduk di becak dan mereka pun berangkat. Diduga, sang tukang becak pun tak sadar jika yang menumpang kendaraannya adalah puteri sang Sultan.

Sementara GKR Bendara pun tampak tak sadar jika gerak-geriknya direkam oleh netizen. Dan ia terkejut, lalu ikut berkomentar di akun @jogjaistimewa.

2 dari 2 halaman

2. Putri Bungsu

GKR Bendara adalah putri bungsu Sri Sultan Hamengkubuwono X dan GKR Hemas. Perempuan berusia 32 tahun ini sejak dulu dikenal karena kesederhanaannya dan ia pun aktif di dunia maya.

Tidak hanya aktif di Instagram, GKR Bendara juga aktif di Twitter. Ia kerap meladeni pertanyaan dari warga soal Yogyakarta dan kebijaksanaan Keraton.

Cantik, rendah hati dan sederhana. Nggak salah kalau banyak yang kagum pada GKR Bendara.

(kpl/phi)


TOPIK TERKAIT
 
↑