Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Viral Nikita Mirzani Serang Najwa Shihab Secara Bertubi-Tubi, Simak Kronologi Lengkapnya Berikut!

Kamis, 29 September 2022 14:44 WIB
Viral Nikita Mirzani Serang Najwa Shihab Secara Bertubi-Tubi, Simak Kronologi Lengkapnya Berikut!
Credit:Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172/najwashihab

Kapanlagi.com - Dunia maya tengah dihebohkan dengan perseteruan antara Nikita Mirzani dan Najwa Shihab. Seperti yang diketahui, Nikita Mirzani terkenal tidak takut pada siapapun, ia selalu berani berlawanan dengan siapa saja, tak terkecuali Najwa Shibab.

Perseteruan 2 sosok terkenal ini, bermula dari video Najwa Shibab yang tersebar di internet. Dalam video tersebut, Najwa memberikan komentar mengenai kehidupan mewah 'beberapa' anggota polisi. Tak menyebut nama anggota polisi, justru mengundang kritik beberapa pihak, salah satunya Nikita Mirzani.

Sahabat Polisi, Zanzabella langsung menyentil Najwa Shibab. Ia tak terima dengan pernyataan Najwa, padahal tak semua polisi memiliki kehidupan hedon. Tanggapan serupa dilontarkan pula oleh nyai Nikita, menurutnya mba Nana tak perlu menyebutkan institusi kepolisian, namun cukup sebut oknum.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

"Sebagai journalist mba nana tidak boleh menyerang pribadi kepolisian. Kenapa mba Nana ga blng oknum aja. Knp harus global. Menyebutkan institusi nya. Klo berani knp ga sebutin aja langsung nama oknum nya yg katanya hedon, ga semua loh Begitu. Kan masih ada juga loh ibu bayangkari yg kelilit pinjol. Apa mba nana ga kasian," ungkap Nikita Mirzani.

1. Surat Terbuka Dari Nikita Mirzani

Saat melihat Najwa Shihab memberikan komentarnya terhadap gaya para polisi yang bangga menggunakan barang mewah. Nikita Mirzani rupanya tak terima dan melakukan protes, lewat akun Instagram-nya pada hari Jum'at (16/9) ibu tiga anak ini menuliskan surat terbuka untuk Najwa Shihab.

"Dear Mba nana yang smart. Sebagai netizen tapi Di baluti dgn ke artisan saya. Boleh juga Dong saya berpendapat sama seperti mba nana yg menggebu2 membicarakan tentang kepolisian republik Indonesia raya.Harusnya saya Dong yang nyolot tentang kepolisian Indonesia. Karna saya yg sering Di kerjain di tahan dan di gerebek polisi," tulisnya di feed Instagram pribadi.

2. Tak Ada tanggapan

Berbagai kritikan ataupun serangan sudah dilontarkan Nikita Mirzani untuk mba Nana melalui akun Instagram pribadinya. Namun, Najwa Shibab sampai sekarang tak memberikan respon apapun terkait kritikan yang ia terima. Nampaknya wanita yang akrab disapa mba Nana ini terlihat tak ingin ambil pusing.

Tak sampai di situ saja, Nikita Mirzani mengungkapkan alasan mba Nana tak membalas serangannya. Karena Nikita memiliki rahasia Najwa Shihab, jika mba Nana berani menanggapi tudingan tersebut. Nikita Mirzani akan membongkar rahasia sang jurnalis ini.

3. Bisa Bongkar Rahasia

Dalam siaran langsung Nikita Mirzani di akun TikTok-nya pada hari Senin (27/9) ia menjabarkan beberapa alasan Najwa Shihab tak membalas komentar Nikita Mirzani. Nikita mengungkapkan, mba Nana tau Nikita akan membongkar tempatnya 'check-in'. Nikita mengungkapkan ini tanpa ragu dan penuh keyakinan.

"Nih, saya kasih tahu ya. Kenapa sih Najwa enggak balas sama sekali komenan saya, ini terakhir sayang ngomong tentang Najwa, saya udah eneg banget sama dia. Karena dia tahu, kalau dia respons sekali aja, saya akan balas sepuluh kali dan saya akan beberkan di mana di mana aja dia pernah check in. Paham?" ungkap Nikita Mirzani saat siaran langsung TikTok (27/9).

4. Respon Netizen

Perseteruan yang terjadi antara Nikita dan Najwa Shihab mendapatkan berbagai respon dari netizen. Tak sedikit yang membela Najwa Shibab dan menyerang Nikita Mirzani. Namun artis pemberani ini tak peduli dengan netizen.

Nikita mengatakan saat memberikan kritiknya kepada Najwa, ia memposisikan diri sebagai netizen yang bebas berkomentar. KLovers tim Najwa Shibab atau nyai Nikita? Tunggu update terbaru dari keduanya, ya!