Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Viral Postingan Mengaku Teman SMA Nagita Slavina, Terungkap Sifat Asli yang Tak Diketahui Publik

Kamis, 03 Juni 2021 14:20 WIB
Viral Postingan Mengaku Teman SMA Nagita Slavina, Terungkap Sifat Asli yang Tak Diketahui Publik
Sifat asli Nagita Slavina terungkap (credit: instagram/raffinagita1717)

Kapanlagi.com - Serba-serbi kehidupan Nagita Slavina istri Raffi Ahmad memang sangat mencuri perhatian. Mengawali karirnya di masa remaja sebagai pemain sinetron sampai bintang iklan, hingga kini popularitasnya seolah tak pernah redup.

Tak banyak yang tahu bagaimana sifat asli wanita yang akrab disapa Gigi itu semasa duduk di bangku SMA. Namun sebuah postingan di Quora sedikit menjawab rasa penasaran netizen.

"Adakah di sini yang pernah menjadi teman kuliah Nagita Slavina? Bagaimanakah sifat aslinya?" tulis salah satu pertanyaan di Quora itu.

1. Teman SMA Nagita Slavina Buka Suara

Gambar

Pertanyaan yang ditulis oleh anonim itu dijawab oleh salah satu responden Quora. Wanita yang diketahui bernama Ayudia Indrawati itu mengaku sebagai salah satu teman SMA Nagita Slavina.

"Dulu Gigi (panggilan Nagita) pernah bersekolah di 1 SMA yang sama dengan saya. Sayangnya Gigi melanjutkan kelas 2 SMA di sekolah yang berbeda akibat kesibukannya. Tapi saya sangat berkesan dengan keramahan dan kesederhanaan seorang Gigi," tulis Ayu, mengawali ceritanya.

"Ada satu momen yang saya ingat. Gigi dan saya berada di kelas yang berbeda, saya di kelas 1–2 sedangkan Gigi di kelas 1–4. Tapi lucunya, banyak teman-teman saya yang dulu 1 SMP dengan saya berada di kelas Gigi. Jadilah saya sering main dan nongkrong di kelasnya Gigi. Kami akhirnya saling berkenalan karena teman saya juga jadi teman dia," lanjutnya.

2. Saat Nagita Slavina Minta Es Teh

Gambar

Kala itu, menurut pengakuan Ayu, Gigi sudah mengawali karirnya sebagai seorang artis. Maka ia cukup heran apabila perkenalan singkat mereka justru tetap diingat oleh istri Raffi Ahmad itu.

"Waktu itu saya meragukan bahwa Gigi yang notabene seorang artis dan bintang iklan (pmebalut Kot**) masih ingat dengan saya yang hanya remah-remah serutan pensil. Namun ajaibnya dia ternyata mengingat dan menganggap saya layaknya seperti teman dia walau bukan sahabat dekat," tutur Ayu.

"Cerita bermula ketika saya hendak kembali ke kelas saat dari kantin. Saya membawa segelas es teh dengan bungkus plastik ala ala kantin sekolah di Indonesia. Saya sengaja bawa ke ruang kelas karena berencana mau minum di kelas saja sambil berinteraksi dengan teman-teman. Saat berjalan kembali ke kelas, saya melewati kelas Gigi. Tiba-tiba saja Gigi nongol dari kelasnya menghadang saya dan berkata (tidak pernah saya lupa): 'Yuu, bagi minum dong. Boleh ya?'," paparnya.

3. Masih Diingat Oleh Gigi

Gambar

Dengan luwes, Ayu menceritakan kembali momen dengan Nagita Slavina semasa SMA. Tak disangka kalimat singkat dari Gigi itu masih terngiang di benaknya sampai sekarang.

"Saya terbengong keheranan sekaligus kaget luar biasa. Dalam hati berkata kok ini artis mau-maunya minum minuman dari sedotan bekas saya. Ajaibnya dia masih ingat nama saya! Itu artinya dia memang tulus berteman tidak pilih-pilih selayaknya artis papan atas pada umumnya," lanjutnya.

"Belum sempat saya jawab, Gigi sudah memalak es teh yang saya pegang erat tersebut. Akhirnya saya hanya bisa bilang iya disaat dia selesai menyeruput beberapa mililiter es teh saya. 'Makasih Ayuu' dan ia kembali lagi ke kelas. Sungguh suatu ke-randoman kalau kata anak kekinian. Tanpa pikir panjang saya jawab, 'Sama-sama, Gi!'."

4. Sifat Asli Nagita Slavina

Gambar

Sayangnya, Ayu harus berpisah dengan wanita cantik itu lantaran Gigi pindah sekolah saat naik kelas 2. Namun satu yang ia ingat, Gigi adalah sosok wanita yang sangat periang dan rendah hati.

"Setelah Gigi pindah sekolah tentunya kami kehilangan sosok Gigi yang periang dan humble. Saya sempat meminta pertemanan akun privat miliknya di Facebook agar bisa keep contact dengannya, eh langsung di approve tidak butuh waktu lama. Begitu mengetahui karir keartisannya meroket dan sudah jadi artis papan atas di Indonesia semenjak bersama sang suami, saya ikut bangga atas prestasinya," tutupnya.