Viral Presenter Insert Beri Selamat Kepada Andrea Dian Yang Positif Corona, Netizen Speechless

Sanjaya Ferryanto   | Jum'at, 03 April 2020 17:28 WIB
Viral Presenter Insert Beri Selamat Kepada Andrea Dian Yang Positif Corona, Netizen Speechless

Kapanlagi.com - Sosok presenter Jesslyn Lim mendadak viral di media sosial. Penyebabnya adalah dirinya salah ucap dengan memberi selamat kepada Andrea Dian yang positif corona (Covid-19) saat membawakan program infotainment Insert Live.

Tentu saja banyak netizen yang kaget dengan ucapan Jesslyn, mengingat positif Corona berarti Andrea harus menjalani serankaian pemeriksaan dan karantina hingga dapat sembuh.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh InsertLive (@insertlive) pada 2 Apr 2020 jam 11:57 PDT

 

 

1 dari 2 halaman

1. Netizen Speechless

Beberapa netizen pun juga speechless melihat videonya yang sekarang tengah viral. Walaupun beberapa ada pula yang berpikiran positif dan meluruskan komentar dari Jesslyn.

"Orang yang nonton pun bingung mau respons gimana," komentar @rasiamurniati. "Mungkin maksudnya positif "sembuh" dari corona," komentar @piyulisme.

2 dari 2 halaman

2. Positif Corona

Andrea Dian sendiri diketahui positif Corona pada tanggal 22 Maret 2020. Dirinya pun diisolasi di rumah sakit rujukan pemerintah yang menangani COVID-19, setelah akhirnya dipindah ke wisma atlet pada tanggal 28 Maret 2020.

Namun pada hari Rabu (1/4) dirinya mengumumkan kabar gembira. Setelah menjalani serangkaian rapid test guna mengecek virus corona dalam tubuhnya, istri Ganindra Bimo ini dinyatakan telah negatif Corona.

(kpl/frs)

Editor:  

Sanjaya Ferryanto