Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Viral Video Agnez Mo Hindari Salaman dengan Soimah di Sebuah Acara, Fans Beri Penjelasan

Selasa, 15 Desember 2020 20:12 WIB
Viral Video Agnez Mo Hindari Salaman dengan Soimah di Sebuah Acara, Fans Beri Penjelasan
Agnez Mo dan Soimah / Credit: Istimewa

Kapanlagi.com - Sebagai seorang superstar, gerak-gerik Agnez Mo tak pernah luput dari sorotan publik. Hal itu terbukti ketika pelantun Coke Bottle ini hadir sebagai salah satu bintang tamu di ajang Pop Academy Indosiar beberapa waktu lalu.

Seusai penampilan, Agnez sempat ngobrol-ngobrol santai dengan para host, seperti Irfan Hakim dan Raffi Ahmad. Nah sebelum meninggalkan panggung, Ia lantas menghampiri meja para juri yang kala itu beranggotakan Soimah, Anji, Rayi RAN hingga Armand Maulana untuk bersalaman.

Uniknya, Agnez memilih untuk tidak menyalami Soimah yang pada kesempatan itu duduk di kursi tengah. Padahal, pemain sinetron Pernikahan Dini ini menyalami para juri lainnya.

1. Bikin Netizen Penasaran

Gambar

Tentu saja kejadian itu membuat para penonton bertanya-tanya, ada apa antara Agnez dan Soimah. Salah satu postingan akun IG Pop Academy pun akhirnya diserbu netizen untuk menanyakan kejadian tersebut.

"Cuma mau nanya kenapa tadi malam @agnezmo cuek sama Mak e @showimah. Gak di ajak nyanyi, pulang-nya dicuekin juga. Itu paling KEREEEN. @popacademyindosiar ngerasa gak? Coba deh puter itu video yang bagian-bagian itu," tulis seorang netizen.

"Kepada Mbak Soimah, ini saya juga orang Pati memberi saran baik kepada Mbak Soimah, yaitu jangan dimasukan hati soal sikap Agnez Mo kemarin malam. Biarkan saja, kesombongan bakalan hancur. Yang rendah hati belum tentu di bawah. Yang sabar wong Pati," tambah seorang netizen lain.

2. Penjelasan Seorang Fans

Gambar

Hingga berita ini diturunkan, memang belum ada pernyataan resmi dari kedua belah pihak mengenai kejadian tersebut. Namun beberapa fans dari Agnez sudah mulai buka suara untuk membela idolanya dengan cara menjelaskan apa yang mungkin saja terjadi.

"Itu nggak dicuekin, pulangnya dikasih kiss dan emang Soimah nggak mau salaman karena Covid mungkin. Perhatiin aja video pas mau salaman sama Soimah, itu Soimah cuma angkat tangan dari jauh, jadi Agnez kiss-kiss gitu ke Soimah," terang seorang netizen.