Virnie Ismail, Perawatan 'Miss V' Sebulan Sekali

Darmadi Sasongko | 20 Januari 2010, 20:25 WIB
Virnie Ismail, Perawatan 'Miss V' Sebulan Sekali
Kapanlagi.com - Menjelang pernikahan pertengahan Februari mendatang, Virnie Ismail lebih intensif melakukan perawatan tubuh. Intensitas perawatan meningkat pesat, dari bulanan kini menjadi kegiatan mingguan.

"Kalau untuk perawatan seperti lulur itu sudah menjadi rutinitas apalagi mau menjelang nikah ini porsinya agak ditambah. Untuk lulur, spa aku hampir tiap minggu jadi kalau sekarang waktunya kepake buat meeting persiapan acara," terang Virnie Ismail usai fitting baju pengantin di Brutus Rumah Mode, Grand Indonesia, Selasa (19/1).

Sementara ditanya soal perawatan khusus vagina (ratus), bintang sitkom OKB ini mengaku tidak hanya menjelang pernikahan saja melakukan perawatan vagina, hal itu juga sudah masuk dalam kegiatan rutin bulanan. "Itu selalu sebulan sekali," tegasnya.

"Tapi yang belum saya dapatkan sekarang adalah istirahat yang cukup, itu adalah perawatan yang penting, karena saya akan berdiri cukup lama dan saya suka pusing kalau lihat banyak orang yang bergerak. Jadi akhir Januari ini saya harus mengurangi aktivitas," terangnya menegaskan.

Sebaliknya sang calon suami, Ferry justru mengaku tidak melakukan perawatan khusus menjelang pernikahan, kecuali hanya diet ringan agar berat tubuhnya tidak meningkat tajam. Karena sesuai pengalaman, pipinya kelihatan tembem saat, meski beratnya hanya bertambah beberapa kilo saja.       (kpl/gum/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko