Bikin Heran Netizen, Nikita Mirzani Belanja Baju dan Gelang Buat Sahabat Sampai 100 Juta Sekali Borong

Gilang Kurniawan   | Jum'at, 12 Maret 2021 20:12 WIB
Bikin Heran Netizen, Nikita Mirzani Belanja Baju dan Gelang Buat Sahabat Sampai 100 Juta Sekali Borong
Nikita Mirzani: KapanLagi.com/istimewa

Kapanlagi.com - Sosok yang satu ini memang tidak bisa lepas dari sensasi serta kontroversi. Hal ini terlihat dalam deretan video-video belanja Nikita Mirzani dengan nominal besar yang sudah diunggah dalam kanal YouTube-nya. 

1. Mulai Berburu Produk Dior

Target kali ini jatuh pada salah satu store yang menjual produk fashion buatan Perancis. Baru saja menginjakkan kaki, shop keeper dibuat kaget oleh kehadirannya.

"Ada yang paling mahal gak disini?" tanyanya pada salah satu penjaga. Sontak dengan cekatan sang penjaga langsung menunjukkan ruangan yang dimaksud.

Selanjutnya Nyai dan sahabatnya melihat-lihat sweater yang dimaksudkan sebagai bingkisan untuk salah seorang rekannya. Tidak ambil pusing, setelah menemukan buruannya yang harganya selangit Nikita pun lanjut mencari barang lainnya.

"44 juta, ah murah banget," tuturnya kepada salah seorang petugas.

Berkat kebiasaan belanjanya yang jor-joran, Nyai mengaku selalu ditempatkan dalam list VVIP.

"Jadi aku kalau belanja itu selalu ditaruh di VVIP," ungkapnya sambil mencoba kenakan ikat pinggang.

2. Niki Juga Membeli Kado Ulang Tahunnya Sendiri

Selain untuk membeli beberapa barang bagi sahabat terdekatnya, Niki juga menyempatkan berbelanja sebagai reward hadiah pada dirinya sendiri saat nanti tiba hari ulang tahunnya.

"Ih, lucu banget, udah aku mau (tas) yang ini aja dah. Sama tas yang ini juga, tolong di-keep dulu ya mbak. Aku mah Beli sendiri, hadiahin sendiri," tuturnya.

3. Berikan Hadiah Simbolik Pada Teman-temannya

Meski sekarang sudah tajir melintir, Niki sama sekali tidak pernah melupakan rekan-rekannya yang selalu mengiringi perjalanan karirnya.

"Jadi aku tuh mau ngasih gelang simbolik ke orang-orang dekat aku satu-satu. Ini adalah gelang persahabatan," tuturnya diikuti keramaian sahabat-sahabatnya yang mulai berebut.

"Simbolik ya, semoga persahabatan ini tidak hancur ya, dan juga semoga tidak ada pengkhianat di antara kita semua, walaupun aku gak punya private jet," sindirnya pada salah seorang sahabatnya yang diikuti gelak tawa.

4. Bayar Hasil Buruan Dengan Santai

Pertanyaan final pun akhirnya dilontarkan Niki sebelum memungkasi kegiatan shoppingnya.

"Habis berapa mbak semuanya?" tanyanya pada penjaga toko.

"Total semuanya adalah Rp 96.800.000,00, kak," jawab salah seorang penjaga.

Tanpa banyak basa-basi, Niki langsung membayar semuanya dengan kartu debit bukan kartu kredit. Sultan mah bebas ya, KLovers!

Editor:   Gilang Kurniawan