Kapanlagi.com - Untuk pertama kalinya, e-Sports bakal punya ajang penghargaan sendiri yang bertajuk Indonesian Esports Awards 2020. Seperti namanya, ajang ini bakal memberikan penghargaan bagi para content creator seputar dunia game.

Nah, para selebriti pehobi eSports juga bakal masuk dalam nominasi loh, tepatnya pada kategori Celebrity Gamers Terfavorit. Mereka antara lain Ariel Noah, Baim Wong, Brisia Jodie, Pevita Pearce, Tretan Muslim dan Coki Pardede, hingga Eva Celia. Voting dari eSports Awards sudah dibuka sejak Minggu (18/10) kemarin, di mana hasilnya bakal diumumkan pada Bulan November mendatang.

Ariel dan Baim menyambut positif dan sangat bangga terhadap apresiasi GTV yang telah memilih mereka sebagai nominator dari kategori Celebrity Gamers Terfavorit, seperti halnya Brisia Jodie dan juga selebriti lainnya.

"Bangga banget, karena kita berkesempatan saling support dan memberi inspirasi buat pengembangan e-Sports. Acara ini positif dan menjadi momen bagus untuk yang hobi game, profesional player, sampai game developer dan lain-lain," ujar Ariel, Senin (19/10).

(kpl/gtr)