Waduh! Ibu Kriss Hatta Bantah Kumalasari Sering Bawa Makanan Untuk Anaknya

Dhimas Nugraha | Rabu, 21 Agustus 2019 19:35 WIB
Waduh! Ibu Kriss Hatta Bantah Kumalasari Sering Bawa Makanan Untuk Anaknya

Kapanlagi.com - Setiap menjenguk Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari mengaku turut membawakan makanan untuk Kriss Hatta. Seperti diketahui, Kriss baru dua minggu ditahan di Rutan Polda Metro Jaya karena kasus pemukulan.

Namun, hal berbeda diungkap oleh Tuti selaku ibunda dari pesinetron sekaligus presenter tampan tersebut. Ia mengatakan bila Kumalasari tak pernah membawakan makanan untuk anaknya.

"Nggak kok," kata Tuti singkat ditemui usai menjenguk sang anak di Rutan Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu sore (21/8/2019).

1 dari 2 halaman

1. Klarifikasi Kumalasari

Saat bantahan ini ditanyakan pada Barbie Kumalasari, istri siri Galih Ginanjar itu menjelaskan bila ia membawa makanan saat ibu Kriss tak ada di lokasi. Sehingga besar kemungkinan Tuti tidak tahu menahu.

"Ya aku kalau lagi sama Kriss kan Mama juga jarang barengan. Beda-beda," kata Kumalasari ditemui di tempat yang sama, dalam kesempatan berbeda.

2 dari 2 halaman

2. Tak Berkomunikasi

Meski mengatakan tidak pernah membawakan makanan untuk Kriss Hatta, namun Tuti membenarkan bila sang anak dan Barbie Kumalasari memang berteman. Hanya saja ketika berada di tahanan, mereka jarang berkomunikasi.

"Kenal iya, bersahabat iya. Tapi kalau di dalam berkomunikasi itu nggak. Kriss itu satu blok sama Pablo dan Rey Utami. Kalau Galih di belakang," tandas Tuti.

(kpl/abs/dim)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑