Wajah Alami Kerusakan, Jessica Iskandar Rugi Materi & Korban Perasaan

Guntur Merdekawan | Kamis, 05 September 2019 15:15 WIB
Wajah Alami Kerusakan, Jessica Iskandar Rugi Materi & Korban Perasaan

Kapanlagi.com - Belum lama ini, Jessica Iskandar mengalami kejadian nahas. Wajahnya rusak karena salah menjalani treatment. Di sebagian besar wajahnya muncul ruam atau bercak merah yang sangat terlihat jelas oleh mata.

Kejadian ini membuat Jedar begitu terpukul. Dirinya sampai merasa minder untuk keluar rumah. Bahkan, ada beberapa pekerjaan yang harus dibatalkannya gara-gara hal ini.

"Iya (marah), soalnya kan kayak gini ada kerjaan, apalagi ini kontraknya udah jauh-jauh hari, jadi memang harus tanggung jawab. Tapi kan karena udah lumayan mendingan, aku juga mutusin untuk berani. Kalau kemarin masih parah banget, itu aku nggak ke mana-mana, bener-bener di rumah," ujar Jedar ketika ditemui di Gedung Tribrata, Jakarta, Selasa (3/9).

 

1 dari 2 halaman

1. Selalu Hati-Hati Ketika Pakai Produk Kecantikan

Menurut Jedar, ada satu krim anestesi yang tak cocok dengan kulitnya. Padahal selama ini, tunangan Richard Kyle itu selalu berhati-hati dalam memakai produk kecantikan, entah itu yang beli sendiri ataupun dari hasil endorse.

"Sebenarnya dari dulu kalau endorse aku hati-hati. Yang pasti yang aku endorse itu ya sudah jelas surat-suratnya, yang ada BPOM-nya, yang berkualitas. Tapi kalau yang kemarin ini kelepasan aja waktu di klinik. Mungkin aku juga kulitnya lagi sensitif, terus aku nggak ngecek dulu krim anestesinya ternyata terlalu strong, jadinya wajah bermasalah. Selain itu sih semuanya berjalan seperti biasa," sambungnya.

2 dari 2 halaman

2. Kerugian Yang Dialami Jedar

Kerugian Yang Dialami Jedar Jessica Iskandar © KapanLagi/Budy Santoso
Banyak kerugian yang dialami Jedar gara-gara kejadian ini. Wanita berusia 31 tahun itu juga merasa sangat bersalah karena telah mengecewakan rekan-rekan kerjanya. Meskipun begitu, Jedar bakal mencari jalan keluar untuk menyelesaikan masalah ini.

"Ya (rugi) materi, terus korban perasaan juga, terus kesannya banyak ngecewain orang. Itu kan sudah janji, udah deal kerja sama, tapi harus dibatalin (kontrak kerjanya)," tutup Jedar.

(kpl/dan/gtr)


Reporter:  

Dadan Deva

↑