Wajah Betrand Peto Diedit Jadi Gambar Hewan, Jordi Onsu: Nggak Pakai Hati

Rahmi Safitri | Selasa, 12 November 2019 20:10 WIB
Wajah Betrand Peto Diedit Jadi Gambar Hewan, Jordi Onsu: Nggak Pakai Hati

Kapanlagi.com - Keluarga Ruben Onsu saat ini sedang banyak dibicarakan. Mereka melaporkan beberapa orang yang dianggap mencemarkan nama baik keluarga. Adik Ruben, Jordi Onsu, pun juga mewakili sang kakak dalam membuat laporan ke kepolisian di SPKT Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (11/11/2019).

Bukan cuma masalah hukum saja, keluarga Ruben juga dibuat resah oleh hater. Anak angkat Ruben dan Sarwendah, Betrand Peto, mengalami hal yang tak menyenangkan. Ada yang tega mengedit foto Betrand menjadi hewan. Jordi pun juga geram dengan hal ini.

"Kalo untuk Betrand nanti bisa tanya ke Ko Ruben langsung aja. Tapi yang pasti, saya sebagai uncle melihat sekarang ini yang menjadi fokus kita adalah bagaimana si kakak ini bisa bahagia, tumbuh kembang sesuai dengan umurnya, terus pendidikannya juga bagus. Di luar sementara banyak pencemaran tentang nama baiknya dia, terus disama-samakan fotonya dengan hewan yang itu kan sebenernya nggak bener," kata Jordi.

1 dari 2 halaman

1. Hater Tak Punya Hati

Jordi tak habis pikir kenapa hater begitu tega dalam menunjukkan rasa bencinya. Ia merasa banyak orang yang tak punya hati kalau sudah benci dengan satu hal.

"Jujur sebenernya lebih kayak, ini orang bikinnya pakai hati apa nggak sih? Kalo saya mikirnya pas lagi ngobrol sama keluarga. Pernah nggak mbak mas ngebayangin tiba-tiba di sekolah ada yang bilang, 'Eh gue liat foto lo disamain sama hewan.'? Itu kan pasti ada trauma psikologis, bukan sekarang tapi nanti," lanjut Jordi.

2 dari 2 halaman

2. Akan Bertindak Tegas

Akan Bertindak Tegas Ruben dan Jordi Onsu © KapanLagi.com/Budy Santoso
Jordi menjelaskan kakaknya sudah mau mulai bertindak tegas dengan semua kelakuan hater pada keluarganya. Ia pun setuju kalau tindakan haters sudah sangat merugikan.

"Permintaan Ko Ruben sendiri bukan tapi kita selaku manajemen, Terry khususnya, melihat ada banyak kerugian secara imateril dan juga materil. Dari segi manajemen, nama baik Betrand, keluarga dan lain-lain," pungkasnya.

(kpl/apt/pit)


↑