Wajah Memar, Cynthiara Alona Dianiaya Kekasih Karena Tak Mau Diajak ke Amerika

Wulan Noviarina Anggraini | 13 April 2018, 16:38 WIB
Wajah Memar, Cynthiara Alona Dianiaya Kekasih Karena Tak Mau Diajak ke Amerika

Kapanlagi.com - Cynthiara Alona menjadi sorotan ketika menunjukkan foto wajahnya yang penuh memar. Beberapa bagian wajah aktris yang juga pengusaha ini nampak membiru, terutama di dekat mata, pelipis dan bibir.

Foto itu diunggah Cynthiara Alona di akun Instagramnya dan menuai berbagai komentar dari netizen. Ternyata, penyebabnya adalah karena Alona dianiaya oleh kekasihnya, seorang pria dari Amerika.

Alona menjelaskan hal ini kepada awak media melalui sambungan telepon. Ia membenarkan tindak pemukulan yang dilakukan oleh kekasihnya, namun enggan membeberkan identitas pria yang sudah satu tahun berhubungan dengannya tersebut.
Cynthiara Alona jadi korban penganiayaan kekasih ©instagram/cynthiara_alonaCynthiara Alona jadi korban penganiayaan kekasih ©instagram/cynthiara_alona
"Benar (dipukul). Kalau nggak, nggak mungkin memar. (Terjadi) Tiga hari yang lalu. Panjang ceritanya. Pada intinya sih dia mau saya ikut dia ke Amerika. Saya nggak mau. Saya ngotot di sini. Terus ngotot juga (karena) dia nggak mau masuk Muslim," ungkapnya, Jumat, (13/4).

Karena cek-cok masalah tempat tinggal dan keyakinan inilah Alona kena bogem mentah kekasihnya. Namun ia tak mau lapor ke polisi karena takut kekasihnya dideportasi oleh pihak Imigrasi.

"Dia produser. (Pemukulan) Itu mah sebelumnya lebih parah lagi. Ini mendingan. Ini bukan pertama kali. Udah beberapa kali kejadian," kisah Alona.
Alona tak mau lapor ke polisi meski ia sudah dianiaya berulang kali ©instagram/cynthiara_alonaAlona tak mau lapor ke polisi meski ia sudah dianiaya berulang kali ©instagram/cynthiara_alona
Meski demikian, Alona masih belum berniat untuk berpisah dari kekasihnya. Ia masih berpikir untuk memutuskan hubungan dengan pria yang kini sedang berada di Papua tersebut.

Soal luka-luka yang ia derita, tidak hanya seperti yang nampak di postingan Instagramnya. Ada beberapa bagian tubuh lain yang juga terluka karena penganiayaan sang kekasih.

"Kepala. Kepala belakang. Punggung, pipi. Mata udah kayak panda pokoknya. (Sekarang) Dia lagi syuting di Raja Ampat," pungkasnya.

(kpl/pur/phi)

Reporter:  

Mathias Purwanto.