Wajah Tampak Kusut Setelah Jalani Pemeriksaan, Barbie Kumalasari: Kurang Enak Badan

Dhimas Nugraha | Rabu, 10 Juli 2019 18:57 WIB
Wajah Tampak Kusut Setelah Jalani Pemeriksaan, Barbie Kumalasari: Kurang Enak Badan

Kapanlagi.com - Barbie Kumalasari datang memenuhi panggilan Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (10/7/2019). Ditemani kuasa hukumnya, Rihat Hutabarat, Kumalasari akan jalani pemeriksaan terkait kasus 'ikan asin' yang menimpa suaminya, Galih Ginanjar. 

Setelah memberikan keterangan kepada kepolisian, Barbie Kumalasari yang tengah istirahat makan siang mengungkapkan perasaannya setelah jalani pemeriksaan. Ia pun mengaku tak merasa tegang atau takut sama sekali. 

"Gak biasa aja. Santai aja. Cuma ini suaraku aja lagi kurang enak," kata Barbie Kumalasari saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (11/7/2019).

1 dari 2 halaman

1. Tak Ada Dendam Antara Barbie Kumalasari, Rey Utami dan Pablo Benua

Barbie Kumalasari juga mengatakan sempat bertemu dengan Rey Utami dan Pablo Benua. Keduanya sama-sama tengah jalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. 

Seperti yang diketahui, hubungan pertemanan mereka sempat mengalami keretakan karenan pernyataan yang menyudutkan pihak masing-masing. Kendati demikian, Barbie Kumalasari tak merasa dendam dengan Pablo Benua dan Rey Utami. 

"Gak lah. Ya, biarin aja kan kita lagi apa namanya, nunggu proses hukumnya aja biar terang benderang juga sih," pungkas Barbie. 

2 dari 2 halaman

2. Wajah Barbie Kumalasari Tampak Kusut

Selain itu, wajah Barbie Kumalasari nampak lesu setelah jalani pemeriksaan tahap pertama. Ia pun mengaku jika wajah kusutnya ini karena ia masih dalam kondisi sakit. 

"Kalau itu karena gua lagi kurang enak badan. Anak-anak media juga tahu, kurang tidur, capek, pekerjaan terbengkalai, pemberitaannya heboh-heboh, udah kayak berita teroris," tutur Barbie. 

"Pokoknya kondisi badanku kurang sehat ya jadi kalau mungkin mukanya sembab atau apa, namanya juga orang lagi capek. Tapi kan kita harus hadapi harus kooperatif," sambungnya. 

(kpl/DIM)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑