Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Wajahnya Ramai Dicibir: Agnez Mo Jelaskan Pakai Filter Instagram, Tak Mau Hapus Karena Merasa Kece

Gogor Subyakto   | Sabtu, 09 April 2022 15:52 WIB
Wajahnya Ramai Dicibir: Agnez Mo Jelaskan Pakai Filter Instagram, Tak Mau Hapus Karena Merasa Kece
Penjelasan Agnez Mo soal wajahnya. Credit: instagram.com/agnezmo

Kapanlagi.com - Bukan rahasia lagi kalau Agnez Mo merupakan sosok bintang internasional yang begitu populer. Meski memiliki karir sukses, penyanyi cantik tersebut tak terlepas dari komentar pedas netizen.

Baru-baru ini, Agnez Mo mendapatkan cibiran dari netizen saat sedang live di Instagram. Banyak yang menyebutkan kalau parasnya terlihat aneh.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Instagram Live

Gambar

Baru-baru ini, Agnez Mo sempat melakukan Instagram Live. Penampilan bintang tanah air tersebut langsung ramai menarik perhatian fans dan netizen.

Dalam Instagram Live tersebut, wajah Agnez Mo memang terlihat berbeda. Wajahnya dihiasi dengan contouring tebal dan eyeliner cat eye yang membuat matanya terlihat berbeda.

2. Perjalanan ke Miami

Gambar

Di sisi lain, banyak juga yang sempat menyangka kalau Agnez Mo akan ke Grammy Awards 2022 saat melakukan Insatgram Live tersebut.

Nyatanya, bintang cantik tersebut sedang dalam perjalanan ke Miami untuk melakukan syuting video klip.

3. Cibiran Netizen

Gambar

Instagram Live Agnez Mo di dalam mobil saat perjalanan ke Miami tersebut pun lantas sempat ia unggah di feed. Video itu langsung dibanjiri dengan komentar dari netizen.

Sayangnya, banyak netizen yang menuliskan cibiran kepada sang penyanyi. "Suka agnes dgn wajah lama,klu wajah skrg aneh jelas permak wajah," tulis salah satu netizen.

"Gigi silau bgt, makeup tebel abiz, hidungnya aneh, operasi atau make up ntahlah pokoknya aneh, makeup artistnya jelek makeupin-nya. Kayak orang kampung klo mau jd penganten dikampung nah gtu lah makeupnya," ungkap yang lain.

4. Penjelasan Agnez

Gambar

Ramai diterpa cibiran, Agnez Mo pun lantas memberikan penjelasan kalau dalam Instagram Live itu ia menggunakan 'filter Instagram'.

Dalam Instagram Live itu, Agnez Mo memang sempat membaca komentar netizen yang menyuruhnya untuk menghilangkan filter tersebut. Namun, ia menolak karena dirinya merasa kece dengan filter itu.

"Iya ini filter. Agnez Mo filter yang aku suka, ya jelas ini filterku," ungkap Agnez Mo.

Editor:   Gogor Subyakto