Wajahnya Terpampang di Badan Pesawat, Shireen Sungkar Senang Tapi Malu

Rahmi Safitri | Rabu, 23 Oktober 2019 15:30 WIB
Wajahnya Terpampang di Badan Pesawat, Shireen Sungkar Senang Tapi Malu

Kapanlagi.com - Shireen Sungkar dipercaya sebagai brand ambassador produk kecantikan asal Malaysia. Agustus kemarin salah satu maskapai penerbangan di Malaysia menggunakan paras ayunya di badan pesawat.

Meski senang, Shireen akui sempat malu melihat wajahnya terpampang sedemikian besar. Namun ia kemudian mahfum lantaran digunakan sebagai materi promosi.

"Perasaan senang. Cuma aku tuh kadang suka ngerasa malu. Malah sama temen digodain, 'Ngapain malu, kalau gue pasti mau'. Ya seiring perkembangan zaman, marketing-nya juga beda, ada di medsos, ada di pesawat," kata Shireen saat hadiri grand launching Dnars Indonesia di Gran Melia, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2019).

 

 

 

1 dari 2 halaman

1. Digoda Beli Pesawat

Karena wajahnya terpampang begitu besar, Shireen Sungkar digoda oleh teman-teman terdekat dan warganet. Ia disebut telah membeli sebuah pesawat.

"Di Instagram banyak yang bilang, 'Selamat ya Shireen beli pesawat'. Kok gue kesannya kaya banget, duit dari mana ya beli pesawat? Kayaknya kalau beli pesawat nggak mungkin taruh mukanya juga. Kepedean," jelasnya seraya tertawa malu.

2 dari 2 halaman

2. Terpilih Karena Lembut

Terpilih Karena Lembut Shireen Sungkar © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Shireen Sungkar terpilih menjadi brand ambassador pertama Dnars Indonesia. Alasan memilih selain karena kelembutan sosoknya, juga karena pendiri merek yang telah berpulang mengidolakan istri Teuku Wisnu tersebut.

"Sebelumnya saat ibu saya masih ada, dia suka sama Mbak Shireen dari gayanya. Kelembutan dia itu mau dibawa ke bisnis. Itu yang dia cakap ke saya," tutur Aqbar Hakim selaku marketing director ditemui di tempat yang sama.

(kpl/abs/pit)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑