Waktu Pernikahan Resmi Jennifer Dunn & Faisal Harris Akhirnya Terungkap!

Sora Soraya   | Jum'at, 07 Februari 2020 19:40 WIB
Waktu Pernikahan Resmi Jennifer Dunn & Faisal Harris Akhirnya Terungkap!

Kapanlagi.com - Drama perceraian Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti sukses menjadi bahan perbincangan hangat publik dalam beberapa waktu belakangan. Tidak hanya soal harga gono-gini, pernikahan Faisal dengan Jennifer Dunn yang telah resmi berstatus sebagai istrinya juga sukses jadi perhatian.

Dituduh sebagai pelakor karena dianggap merebut Faisal Harris dari pelukan Sarita Abdul Mukti, Jennifer Dunn yang selama ini bungkam akhirnya memutuskan untuk buka suara. Ia juga membiarkan sang pengacara, Firman Candra menjadi juru bicaranya saat wawancara dengan media.

Saat menjadi bintang tamu di acara RUMPI, terungkap jika sebenarnya Faisal dan wanita yang akrab disapa dengan nama Jeje itu sudah resmi menikah sejak April 2019. Ketika itu pula ia sudah tak lagi menjadi suami Sarita, karena sudah bercerai terhitung sejak November 2018.

1 dari 2 halaman

1. Perceraian Sarita & Faisal

Perceraian Sarita & Faisal YouTube.com/TRANS TV Official
"Saya sudah sampaikan banyak hal sebenarnya, agar tidak terjadi peristiwa hukum. Misalnya tidak ada perceraian gitu kan. Akhirnya saya sampaikan, 'Kenapa sih harus ada perpisahan?. Mbak Sarita nggak perlu gugat cerai.' Tiba-tiba digugat pertama, kemudian dicabut lagi," kata kuasa hukum Jennifer Dunn dan Faisal Harris.

Ia pun melanjutkan, "Gugatan kedua mau dimasukin lagi Pengadilan Agama Jakarta Selatan, kemudian saya sampaikan tidak ada hubungan, dicabut lagi. Yang ketiga, tidak dicabut lagi. Akhirnya hakim memutus perceraian tanpa kehadiran tergugat. Apa yang terjadi, mereka (Faisal dan Sarita) bukan suami istri lagi secara negara, apalagi secara agama."

Menurut Pengacara Firman Candra, semua yang terjadi ini adalah pilihan bagi Sarita yang lebih dulu menggugat cerai, termasuk Faisal yang memilih untuk menikah dengan Jennifer.

2 dari 2 halaman

2. Menikah Siri 9 Desember

Baru menikah secara resmi pada April 2019, faktanya Jeje sempat mengumumkan kalau ia dan Faisal sudah menikah siri sejak 9 Desember 2016 silam. Hal ini disampaikan langsung oleh kuasa hukumnya, Pieter Ell pada April 2018 lalu.

"Itu atas inisiatif saya sebagai kuasa hukum. Karena proses hukum yang sekarang dijalankan terasa tidak lancar kalau tidak dijelaskan posisinya (Jennifer Dunn)," ungkap Pieter Ell, kuasa hukum Jennifer Dunn di gedung Sarinah, Jakarta Pusat pada 10 April 2018 lalu.

(kpl/sry)

Editor:  

Sora Soraya