Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Walau Sibuk Syuting Stripping, Raya Kohandi Sempatkan Perawatan Wajah

Galuh Esti Nugraini   | Senin, 01 Oktober 2018 12:15 WIB
Walau Sibuk Syuting Stripping, Raya Kohandi Sempatkan Perawatan Wajah
Raya Kohandi © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Artis Raya Kohandi saat ini memang tengah disibukkan dengan syuting stripping sinetron ORANG KETIGA yang tayang di SCTV. Walau jadwalnya cukup padat, Raya tetap menyempatkan untuk melakukan perawatan wajahnya. Apalagi kini wajahnya sedikit berjerawat karena hampir setiap hari berada di lokasi syuting.

"Nah biasanya aku bebernya (perawatan) gara-gara mau syuting nih harus perawatan. Harusnya enggak, harus secara rutin kan, aku bandel kalau ada project aja. Mulai sekarang aku pengin rutin. Sekarang kan udah berjalan kan (stripping), lagi jerawatan juga. Jadi harus dirawat banget," ujar Raya Kohandi saat ditemui di Grand Opening The Aesthetics Bogor, Jawa Barat, Sabtu (29/9).

"Aku lebih (perawatan) ke wajah sih, kalau kayak rambut, aku malas. Kalau syuting kan close up wajah kan. Jadi lebih dipentingkan wajah. Sama pasang bulu mata. Jadi kalau sehari nggak dandan pun matanya kayak udah hidup," lanjutnya.

1. Wajahnya Pernah Beruntusan

Raya mengaku dulu cukup cuek soal penampilan. Bahkan wajahnya sempat beruntusan karena memakai berbagai produk make up. "Gara-gara aku ada sok tau diri sendiri mencampur adukkan produk yang aku beli-beli sembarangan. Dengan sok taunya aku campur-campur. Ternyata ada bahan yang nggak boleh dicampur," kata ibu satu anak ini.

Kini, Raya pun mulai melakukan perawatan wajah yang benar sesuai instruksi dokter. "Tadi (Raya) bilang kulitnya lagi kering, ada jerawat, beruntus juga, jadi kita pilih perawatan yang tepat. Raya juga sedang menyusui juga, jadi kita pilihkan perawatan untuk mengembalikan tekstur kulit yang baik. Tapi aman untuk ibu menyusui. Tadi kan udah treatmentnya instant glowing. Bisa bikin kulit lebih glowing, kerut-kerut halusnya juga memudar dan mengencangkan kulit," jelas dr. Annisa Hadiwinata.

2. Nggak Punya Budget Khusus

Gambar

Namun untuk perawatan sendiri, Raya tidak punya budget khusus. Pasalnya ia juga melakukan perawatan minimal sebulan sekali dengan biaya yang masih cukup terjangkau.

"Minimal sebulan sekali sih. Soalnya kalau terlalu deket kayaknya nggak boleh ya. Jadi aku juga sebulan sekali. Ya enggak dibudgetin khusus sih. Kalau ini kan di bawah sejuta ya, paling segituan," pungkas Raya.

Reporter:   Nuzulur Rakhmah