Walau Tak Berpuasa, Ini Momen yang Dirindukan Ranty Maria Selama Ramadhan

Dhimas Nugraha | Selasa, 07 Mei 2019 19:45 WIB
Walau Tak Berpuasa, Ini Momen yang Dirindukan Ranty Maria Selama Ramadhan

Kapanlagi.com - Walaupun tak ikut menjalankan ibadah puasa, Ranty Maria ikut antusias dengan datangnya bulan Ramadhan. Ranty Maria pun kagum dengan teman-temannya di lokasi syuting yang masih semangat walau sedang berpuasa.

"Ini hari pertama syuting pada puasa, sebenarnya kesulitannya karena dari pagi nggak makan, kakak-kakak agak sedikit nggak on fire nggak kayak biasanya karena harus save tenaga sampai buka, cuma mereka tetap semangat. Aku yang nggak puasa aja ikutan layu karena nggak makan juga tapi mereka masih lebih semangat," ujar Ranty Maria saat ditemui di kawasan Legenda Wisata Cibubur, Senin (6/5) malam.

 

 

 

 

1 dari 2 halaman

1. Jaga Toleransi

Untuk menghormati rekan-rekannya yang tengah berpuasa, Ranty Maria pun mencoba untuk tidak makan dan minum sembarangan. "Aku sih paling tadi kayak makan siang kayak di ruangan sendiri terus kalau minum lihat sikon kali ya. Kalau lagi panas aku minum juga kan nggak enak. Sebenarnya aku yakin banget sih kalau di lokasi nggak ada masalah," ungkapnya.

Bahkan sesekali, mantan kekasih Ammar Zoni ini juga pernah ikut berpuasa. "Dulu waktu syuting yang (pemain) kebanyakan muslim aku juga ikutan puasa, buka bareng berasa banget kebersamaannya," kata Ranty Maria.

2 dari 2 halaman

2. Momen yang Dirindukan

Diungkapkan Ranty, momen yang paling dirindukan saat bulan Ramadhan adalah ketika buka puasa bersama-sama. Belum lagi mencoba berbagai makanan yang hanya ada di bulan Ramadhan. "Momen buka barengnya itu sih yang benar-benar berasa, enak, lega, nyobain makanan khas, yang manis-manis kayak kolak," ujar Ranty Maria.

Walau banyak mengkonsumsi makanan dan minuman yang manis-manis, Ranty pun mengaku tak pernah takut gendut. "Aku pribadi sih enggak (takut), kita memang harus menjaga badan cuma aku nggak takut karena aku suka banget makan," pungkasnya seraya tertawa.

(kpl/rhm/dim)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑