Walt Disney Company Buka Suara Seputar Livi Zheng

Rahmi Safitri | Kamis, 05 September 2019 14:25 WIB
Walt Disney Company Buka Suara Seputar Livi Zheng

Kapanlagi.com - Nama Livi Zheng mendadak ramai dibicarakan oleh netizens setelah beberapa media mencoba memberikan beberapa fakta terkait sepak terjangnya di Hollywood. Livi selama ini menyebut kalau filmnya diputar di bioskop AS hingga masuk ke dalam penilaian Oscar.

Ketika hadir di acara QNA yang tang di Metro TV beberapa waktu lalu, ia membuat beberapa pengakuan lainnya. Livi cerita kalau filmnya diputar di Walt Disney Studio dan ditonton oleh para petinggi perusahaan tersebut. Setelahnya ia bilang ditawari kontrak kerja oleh Disney.

Tentu saja banyak yang kaget dan bertanya-tanya bagaimana Livi mendapat tawaran tersebut. Pihak Walt Disney Company akhirnya memberikan tanggapan terhadap masalah yang ramai dibicarakan oleh warganet kepada KapanLagi.com®.

1 dari 2 halaman

1. Pernyataan dari Walt Disney Company

Beginilah pernyataan dari The Walt Disney Company ketika ditanya perihal Livi Zheng kerja di sana:

"The Walt Disney Company has confirmed the filmmakers RAYA AND THE LAST DRAGON engaged with so many wonderful people in South East Asia during their research trips to the region, including Livi Zheng (Walt Disney mengkonfirmasi kalau para filmmaker dari  RAYA AND THE LAST DRAGON terlibat dengan banyak orang hebat di Asia Tenggara selama perjalanan penelitian mereka di wilayah tersebut, termasuk Livi Zheng)," ujar pihak Disney.

Jadi Disney memang membenarkan kalau mereka meminta bantuan banyak orang termasuk Livi selama melakukan penelitian untuk film RAYA AND THE LAST DRAGON di Asia Tenggara.

2 dari 2 halaman

2. Tentang RAYA AND THE LAST DRAGON

Tentang RAYA AND THE LAST DRAGON RAYA AND THE LAST DRAGON © Disney
RAYA AND THE LAST DRAGON adalah proyek animasi ke-59 Disney yang bakal tayang pada 25 November 2020. Film tersebut bercerita tentang Raya, seorang prajurit yang tinggal di sebuah wilayah bernama Kumandra dan mencari naga terakhir yang ada di dunia.

Kumandra sendiri disebut terinspirasi dari berbagai negara di Asia Tenggara termasuk Indonesia, khususnya Bali. Pengisi suara untuk RAYA AND THE LAST DRAGON antara lain Cassie Steele dan Awkwafina serta disutradarai oleh Paul Briggs dan Dean Wellins.

(kpl/abs/pit)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑