Wanda Hamidah Pilih Politik Daripada Main Film

Arai Amelya | 01 November 2011, 01:05 WIB
Wanda Hamidah Pilih Politik Daripada Main Film
Kapanlagi.com - Selebriti yang juga politisi, Wanda Hamidah ikut bermain dalam film PENGEJAR ANGIN. Diakui oleh Wanda, jika hal ini merupakan film terakhirnya dan dirinya tidak akan lagi bermain film karena ingin fokus menjadi politisi.

"Sejak awal memutuskan bermain film, saya konsisten untuk di dunia politik. Saya nggak berpikir sejauh itu dan tidak akan bermain film lagi," ujar Wanda usai peluncuran film PENGEJAR ANGIN di Gandaria City XXI, Kebayoran Lama, Jakarta, Senin (31/10).

Anggota DPRD DKI Komisi E ini memang konsisten, memilih dunia politik daripada dunia hiburan. Mantan model itu tak berpikir jauh apakah akan mendapat tawaran main film lagi atau tidak. Dirinya pun mengakui tak akan menyesali pilihannya itu.

"Saya tidak akan menyesal. Kesempatan memang nggak datang dua kali. Jadi ya tetap akan di politik," ujar mantan pembaca berita Metro TV itu.

Dalam film PENGEJAR ANGIN, Wanda Hamidah berperan sebagai ibu dari Dapunta.

"Kebetulan jalan ceritanya mendukung peran saya di bidang politik dan juga berkaitan dengan anak-anak yang punya cita-cita," pungkas Wanda.     (kpl/adt/aia)

Editor:  

Arai Amelya