Wanda Hamidah Rogoh Kocek 5 Juta Untuk HIV/Aids

Dewi Ratna | 29 November 2014, 15:54 WIB
Wanda Hamidah Rogoh Kocek 5 Juta Untuk HIV/Aids

Kapanlagi.com - Wanda Hamidah tak hanya hadir pada konser Jubing dan Fariz RM pada Charity Dinner bersama Syair.org, tetapi ia juga turut mendukung program penggalangan dana untuk orang-orang dengan HIV/Aids. Ia membeli jersey Rio Ferdinand yang dilelang dalam acara tersebut.

Hadir bersama suami, Cyril Raoul Hakim, Wanda membeli jersey bertanda tangan Rio Ferdinand itu. Jersey itu sendiri ditandatangani saat bek Manchester United itu datang ke Jakarta beberapa waktu lalu.

Meski harus merogoh kocek Rp 5 juta, Wanda tampaknya sangat senang bisa mendapatkan jersey tersebut. Tak hanya itu, ia juga ingin terus mendukung kampanye kepedulian terhadap pengidap HIV dan AIDS gelaran Syair.org.

Ini dia yang bikin Wanda Hamidah sumringah walau harus bayar 5 juta :) ©Syair.orgIni dia yang bikin Wanda Hamidah sumringah walau harus bayar 5 juta :) ©Syair.org

Salah satu bentuk kepeduliannya, Wanda mengajak anak asuh Syair.org untuk tur ke Sea World. Tawaran tersebut ernyata sejalan dengan program Tour for Kids yang juga digelar Syair.org.

Dalam program tersebut, Syair.org mengajak anak asuh mereka untuk tur pendidikan sebulan sekali, demi menambah pengetahuan. Program jalan-jalan ini juga didukung oleh Blue Bird Group.

Saat ini, anak asuh Syair.org sendiri berjumlah sekitar 120. Untuk program Tour For Kids, akan dipilih akan sesuai usia dan prestasi mereka dalam kegiatan belajar yang dilakukan Syair.org.

Selain Syair.org, ada juga Vidi Aldiano yang mengampanyekan dukungan untuk para pengidap AIDS. Hanya dengan klik dan meluangkan waktu dua menit, kamu sudah turut membantunya menolong para ODHA lewat klip Membiasakan Cinta.

  (kpl/dew)

Editor:   Dewi Ratna