Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Wanita Ini Ngaku Punya Anak Dari Rezky Aditya Tanpa Menikah

Canda Dian Permana   | Selasa, 22 Juni 2021 15:13 WIB
Wanita Ini Ngaku Punya Anak Dari Rezky Aditya Tanpa Menikah
Rezky Aditya © KapanLagi.com/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Ditengah kebahagiaan yang tengah dirasakan pasangan Rezky Aditya dan Citra Kirana yang selama ini jauh dari berita miring, ada pengakuan mengejutkan dari seorang wanita berinisial W. Dia mengatakan pernah melahirkan anak pada 2013, yang merupakan hasil hubungannya dengan Rezky Aditya.

Ferry Aswan yang ditunjuk jadi kuasa hukum W mengatakan kalau antara Rezky Aditya dengan kliennya pernah menjalin asmara. Bahkan keduanya pernah tinggal dalam satu atap tanpa adanya pernikahan.

"Anaknya sudah berusia 8 tahun, baru terungkap sekarang karna sang anak membutuhkan data diri sang ayah untuk keperluan administrasi," ucap Ferry Aswan saat jumpa pers di kawasan Pulo Gadung, Jakarta Timur, Minggu (21/6) malam.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

"Sampai 2 tahunan lah. Mereka memang tidak ada pernikahan resmi. Tidak ada, siri juga tidak ada. Ya kayak orang pacaran tapi tinggal bareng lah," Ferry Aswan menambahkan.

1. Tak Lakukan Pernikahan

Hingga W hamil dan melahirkan, keduanya juga tak melakukan pernikahan. Namun, Rezky Aditya masih melakukan komunikasi dengan W hingga sang anak berusia 2 tahun.

"Rezky Aditya berjanji akan menyekolahkan anaknya ke luar negeri kelak anak nya besar nanti, saat itu sang anak usia 2 tahun," jelasnya.

2. Ingin Diakui Oleh Ayahnya

Alasan W baru ingin Rezky Aditya mengakui darah dagingnya itu lantaran hanya ingin agar anak berjenis kelamin perempuan itu diakui oleh ayahnya. Dia tak akan menuntut nafkah karena sudah memiliki penghasilan sendiri.

"Saat ini tuntutan dari pihak W ke pengadilan yaitu pengakuan sang anak," pungkasnya.

Reporter:   Sahal Fadhli