Wanita, Inspirasi Lagu Sammy

Arai Amelya | 29 November 2011, 03:05 WIB
Wanita, Inspirasi Lagu Sammy
Kapanlagi.com - Ketika ditemui di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (28/11) mengaku bahwa meski karir solonya berjalan cukup baik, Sammy masih enggan go internasional.

"Selama gue solo karir sekarang ini, makin ke sini gue makin enjoy. Gak ada tekanan kok. Masih suka cari inspirasi lagu, ya emang inspirasi lagunya selalu wanita. Kalo di Indonesia belum masuk kayaknya bikin lagu yang idealis, kayak tentang hutam gitu," jelas Sammy.

Dirinya bercerita bahwa setiap membuat lagu saat sedang melamun, seperti hanya membayangkan dan bisa mengalir begitu saja.

"Iya sih, ngelamun, ngebayangin dan ngalir gitu. Biasanya dari curhatan temen cewek gitu," lanjutnya.

"Tapi kalo go internasional itu gak gampang ya. Untuk jadi contoh di negeri sendiri itu sudah. Gue mau go nasional aja, jadi legenda hidup dulu di nasional," tutup Sammy.  (kpl/ato/aia)

Editor:  

Arai Amelya