Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Wanita Tegar, Ini 7 Potret Ayu Dewi yang Lebih Pilih Mencintai dan Diselingkuhi: Korek Aja Bisa Diambil Apalagi Suami

Dhia Amira   | Senin, 03 Oktober 2022 16:33 WIB
Wanita Tegar, Ini 7 Potret Ayu Dewi yang Lebih Pilih Mencintai dan Diselingkuhi: Korek Aja Bisa Diambil Apalagi Suami
Ayu Dewi (credit: instagram.com/mrsayudewi)

Kapanlagi.com - Rumah tangga Ayu Dewi saat ini diterpa isu yang tidak enak. Ya, diketahui bahwa sang suami, Regi Datau diisukan selingkuh dengan wanita lain. Hingga, pemberitaan ini menjadi salah satu yang banyak menyita perhatian.

Bahkan, ada banyak sekali video-video lama yang menunjukkan kalau Ayu Dewi sudah mengetahui tentang isu yang banyak tersebar. Hal itu terlihat seperti di video Ayu Dewi saat berbincang di Thariq Halilintar beberapa waktu lalu yang menyebut memilih untuk diselingkuhi.

Nah, bagaimana ya cerita hingga potret Ayu Dewi yang memilih untuk diselingkuhi, hingga disebut-sebut sebagai wanita kuat? Yuk langsung saja dicek KLovers.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Isu Perselingkuhan

Gambar

Ya, diketahui bahwa rumah tangga Ayu Dewi dan Regi Datau sedang mengalami isu yang tidak sedap. Dalam sebuah postingan YouTube Dr. Richard Lee, Denise Chariesta mengungkapkan pernah menjalin sebuah hubungan dengan suami seorang seleb Tanah Air.

Hubungan tersebut sudah dijalani dalam jangka waktu yang cukup lama. Meskipun tidak menyebut langsung siapa sosok tersebut, namun Denise memberikan ciri-ciri dari suami selebriti yang pernah menjalin perselingkuhan dengannya. Hingga, membuat nama suami Ayu Dewi terseret.

2. Wanita Tegar

Gambar

Tentu saja, mendengar isu yang banyak beredar, membuat publik bersimpati dengan sosok Ayu Dewi. Bahkan, sebelumnya juga diketahui bahwa Regi Datau, suami Ayu Dewi memiliki sikap yang dingin dan tidak romantis. Hingga banyak yang mengungkapkan kekaguman mereka dengan sosok Ayu Dewi karena begitu tegar, bila memang itu benar terjadi.

3. Milih Mencintai Walau Sakit

Gambar

Karena isu perselingkuhan tersebut, banyak yang kembali melihat-lihat video lama wawancara Ayu Dewi dengan beberapa selebriti, salah satunya saat ia diundang dalam kanal YouTube Thariq Halilintar.

Dalam perbincangan santai tersebut, Thariq memberikan pertanyaan pilihan untuk Ayu Dewi, yaitu memilih untuk mencintai atau dicintai. Tanpa berpikir panjang, Ayu Dewi memilih untuk mencintai.

"Mencintai, tapi itu salah. Harusnya itu dicintai. Mencintai itu capek, kaya aku sekarang," ungkapnya sembari bercanda.

4. Milih Diselingkuhi Pasangan

Gambar

Selain itu Thariq memberikan pertanyaan pilihan lain untuk Ayu Dewi, yaitu melakukan selingkuh atau ingin diselingkuhi? Tanpa berpikir panjang Ayu Dewi mengungkapkan bahwa ia lebih memilih diselingkuhi.

Lanjutnya, Ayu Dewi memberikan alasan mengapa ia pilih untuk diselingkuhi. Ayu mengungkapkan agar pasangannya saja yang menanggung dosa dengan akibat tersebut.

"Biar dosanya di dia," ungkap Ayu Dewi dengan santai.

Thariq juga berikan pilihan lagi kepada Ayu Dewi, untuk memilih antara anak atau suami. Ayu pun langsung menjawab anak.

"Anak. Ini suruh milih ya, anak. Barang, korek aja bisa diambil orang apalagi suami," jawabnya.

5. Melewati Pernikahan 10 Tahun

Gambar

Ya, diketahui bahwa Ayu Dewi melewati masa 10 tahun pernikahan dengan sang suami Regi Datau. Bahkan, dalam percakapannya dengan Thariq Halilintar, Ayu Dewi mengatakan bahwa ia cukup lama mendekati sang suami, sejak tahun 2002 hingga akhirnya menikah pada tahun 2012.

Pendekatan tersebut tidak selalu berjalan baik. Ayu mengungkapkan kalau sang suami tidak ingin pacaran. Hingga akhirnya mereka hanya sebatas teman dekat, sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah.

6. Saling Melengkapi

Gambar

Suami Ayu Dewi, Regi Datau memang diketahui memiliki sikap yang cuek. Dan Ayu Dewi memiliki sikap yang ceria dan friendly abis. Sehingga, pasangan ini menjadi salah satu pasangan yang cukup unik dan saling melengkapi satu sama lainnya.

7. Mendapatkan Banyak Dukungan

Gambar

Diterpa isu miring, banyak publik yang memberikan dukungan untuk Ayu Dewi. Banyak yang memberikan ucapan agar Ayu Dewi bisa lebih sabar, hingga banyak yang berharap bahwa isu tersebut tidak benar adanya.

Itulah beberapa potret Ayu Dewi yang disebut-sebut sebagai wanita kuat.

Reporter:   Galuh Esti Nugraini