Terungkap Fakta Jika Nunung Srimulat Tak Pernah Menyapa Warga

Guntur Merdekawan | Sabtu, 20 Juli 2019 00:35 WIB
Terungkap Fakta Jika Nunung Srimulat Tak Pernah Menyapa Warga

Kapanlagi.com - Hari ini, Jumat (19/7), komedian Nunung Srimulat dan suaminya, Iyan Sambiran diamankan pihak kepolisian atas kasus penyalahgunaan narkoba. Pada saat penangkapan berlangsung, diamankan juga barang bukti, yakni sabu-sabu sebesar 0,36 gram.

KapanLagi.com pun lantas mencari tahu lebih jauh mengenai kehidupan sosial Nunung di tempat tinggalnya. Abdurrahman, seorang penjaga Siskamling di tempat tinggal Nunung pun membuka beberapa fakta unik mengenai presenter Ini Talkshow tersebut.

"Oh pas Jumatan saya salat Jumat nggak tau. Kenal sih cuma sebagai tetangga aja. Saya kan security kamling juga," ujarnya saat ditemui di Jl. Tebet Timur 3 i, Jakarta Selatan, Jumat (19/7) malam.

 

 

 

 

1 dari 2 halaman

1. Nunung Tidak Pernah Menyapa Warga

Nunung diceritakan sebagai sosok yang kurang bersosialisasi di kampung tempat tinggalnya. Sementara itu, sang suami Iyan digambarkan sebagai sosok yang jauh lebih akrab dengan warga sekitar.

"Kalau Mbak Nunung-nya kurang bergaul dia. Kalau suaminya iya. Suka interaksi sama yang lain, suka main tenis meja. Akrab sama tetangga juga," ungkapnya lebih jauh.

"Kalau Mbak Nunung nggak pernah negor. Kalau suaminya negor," sambung Abdurrahman.

2 dari 2 halaman

2. Suami Nunung Mulai Jarang Salat Jumat

Suami Nunung Mulai Jarang Salat Jumat Kediaman Nunung Srimulat © KapanLagi/Irfan Kafril
Suami Nunung memang lebih bersosialisasi. Meskipun begitu, hal itu tak dilakukannya setiap hari. Bahkan, diketahui jika dalam beberapa waktu terakhir sosoknya jarang terlihat menjalani salat Jumat di masjid.

"Padahal tadi saya yang jaga, tapi saya lagi jumatan. Biasanya lakinya ikut Jumatan, tapi belakangan ini nggak. Angin-anginan juga kalau dia negor kok di sini," tutupnya.

(kpl/irf/gtr)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑