Warisan Olga Syahputra Dikabarkan Habis dan Tinggal Kontrakan, Billy Buka Suara

Wulan Noviarina Anggraini   | Rabu, 30 Oktober 2019 14:02 WIB
Warisan Olga Syahputra Dikabarkan Habis dan Tinggal Kontrakan, Billy Buka Suara

Kapanlagi.com - Ketika meninggal dunia, mendiang Olga Syahputra disebut meninggalkan harta warisan yang cukup besar untuk keluarganya. Namun, baru-baru ini beredar kabar yang menyebutkan warisan tersebut telah banyak dijual dan hanya menyisakan warisan berupa kontrakan.

Menanggapi kabar tersebut, Billy Syahputra sebagai adik dari mendiang Olga Syahputra malah bingung. Dia mengatakan tak pernah ikut campur soal harta warisan kakak kandungnya itu.

Billy meminta kepada awak media untuk menghubungi orangtuanya mengenai masalah ini. Khususnya sang ayah, yang selama ini memegang harta warisan dari Olga.

1 dari 2 halaman

1. Dipegang Bapak

Dipegang Bapak © KapanLagi.com
"Nggak tahu. Pastinya bisa ditanyain langsung sama bapak kalau mengenai kontrakan seperti itu," ucap Billy Syahputra saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (30/10).

Selain itu, Billy juga mengatakan ia menyerahkan semua urusan harta pribadinya kepada ayahnya, Nurrohman. Saat ini semua sisa warisan hanya diketahui ayahnya.

"Jangankan yang punya almarhum, punya gue aja yang megang bapak. Gue mana ada yang tahu, gue mah nggak pernah ngerti. Bapak sama kakak gue yang ngerti," ujar Billy Syahputra.
2 dari 2 halaman

2. Warisan Olga di Billy

Warisan Olga di Billy © KapanLagi.com/Budy Santoso
Sebelumnya, melalui channel YouTube-nya, Billy Syahputra pernah blak-blakan membuka peninggalan Olga Syahputra yang masih dia simpan. Selain baju-baju dan sepatu, terdapat satu brankas kecil yang menurut Billy sangat berharga bagi keluarganya

Di dalam brankas tersebut, tersimpan kotak-kotak cincin berlian Olga Syahputra, buku tabungan, ponsel, dan dompet berisi kartu-kartu ATM dan SIM. Itu adalah warisan dari Olga yang masih disimpan oleh Billy sampai saat ini.

(kpl/irf/phi)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑