Wartawan Kecewa Preskon Okie Tidak Ada

Akmad Bustanul Arif | 23 November 2008, 08:45 WIB
Kapanlagi.com - Perceraian vokalis group band Ungu Pasha dengan Okie Agustina yang menyebut-nyebut nama orang ketiga, penyanyi Acha Septriasa sebagai orang yang paling dekat dengan Pasha selama beberapa bulan belakang ini rupanya belum menemukan titik terang. Pasalnya, preskon yang rencananya digelar istri Pasha gagal digelar. Wartawan infotainment pun kecewa.

Kabar akan digelarnya preskon itu sendiri disampaikan oleh pengacara Oki, John Pitel Simanjuntak, SH. Ia mengatakan kepada wartawan bahwa Okie Agustina akan menggelar jumpa pers di Bogor Sabtu (22/11) pada pukul 19.00 WIB tanpa menyebut tempatnya.

"Kasih tahu teman-teman nanti jam 7 Okie mau preskon. Nanti teman-teman dikasih tahu lagi" ujar John Pitel ketika dihubungi lewat handphonenya.

Mendengar berita tersebut, para wartawan cetak dan infotainment langsung bergegas menuju kediaman Pasha dan Okie di Komplek Perumahan Taman Mediterania Bukit Cimanggu City, Bogor, Jawa Barat. Namun kenyataannya bertolak belakang dengan statement John P. Simanjuntak. Para pewarta berita tersebut harus memendam kecewa karena Okie tidak menggelar konferensi pers dan bahkan Okie sendiri sedang tidak berada di rumah.

"Okienya sedang ke bengkel, gak ada di rumah. Okie gak bawa HP-nya" ujar orang yang mengaku ayahnya Okie ketika dihubungi wartawan setelah sekitar dua jam menunggu tanpa ada kepastian.   (kpl/buj/rif)