Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Web-Drama Kuras Banyak Budget, Nikita Mirzani: Bisa Lah Beli Mobil Alphard

Luthfia Miranda Putri   | Selasa, 18 Februari 2020 16:02 WIB
Web-Drama Kuras Banyak Budget, Nikita Mirzani: Bisa Lah Beli Mobil Alphard
Nikita Mirzani (credit: KapanLagi - Budy Santoso)

Kapanlagi.com - Kali ini bukan sensasi yang dipamerkan Nikita Mirzani, melainkan sebuah prestasi. Baru-baru ini, ia mengabarkan kalau akan merilis sebuah web drama. Web-drama ini mengangkat tema dari kisah bullying.

Web drama ini menceritakan kisah bullying yang biasa terjadi di masyarakat. Pesan moral yang disampaikan Nikita dari drama ini adalah para korban maupun pelaku bullying nantinya bisa berubah di masa depan.

Tentunya hal ini mendapat komentar positif dari para penggemar kepada artis berusia 33 tahun ini. Fero Walandouw selaku pemain drama ini juga antusias dan memuji bakat Nikita Mirzani.

1. Kisaran Budget

Nikita Mirzani dikenal sebagai artis yang selalu terbuka dan blak-blakan dalam menceritakan segala hal tentang dirinya. Bahkan ia mengaku menghabiskan banyak budget untuk membuat web-drama ini, "Bisa beli mobil lah," ujarnya.

Ia pun menambahkan, "Bisa lah beli mobil Alphard. Kalau Niki di web series ini tidak bicara soal uang. Harus balik modal, itu nggak. Niki emang bikin dari hati supaya bisa menunjukkan ke semua orang karya yang bagus. Kalau Niki mau cari uang, nggak akan mau cari uang di web series ini. Tapi, Niki pengin ada sesuatu yang berbeda aja dari sebelumnya."

2. Harapan Nikita

Tentunya dalam menggarap web drama untuk pertama kalinya Niki punya banyak harapan. Salah satunya ia ingin menjadi pribadi yang lebih maju lagi dari sebelumnya. Behind the scenes dari drama ini bisa dilihat melalui video berikut.

" Iya iya pengin. Sebenarnya Niki dibilang bosen sama dunia (entertain) ini nggak. Cuman kan semuanya udah dicoba, tinggal bikin film aja yang belum. Pengin tau rasanya gimana sama pengin punya pasangan yang baik rasanya seperti apa, “ ucap Nikita sembari menutup pembicaraan.

Kabarnya web drama ini akan dirilis hari ini, 18 Februari di channel YouTube Nikita Mirzani.

Reporter:   Akbar Prabowo Triyuwono