WEEKLY HOT: Jokowi Mantu Hingga Rina Nose Lepas Hijab

Guntur Merdekawan | Rabu, 15 November 2017 09:15 WIB
WEEKLY HOT: Jokowi Mantu Hingga Rina Nose Lepas Hijab

Kapanlagi.com - Kita telah memasuki pertengahan Bulan November. Dan selama seminggu terakhir, tepatnya periode 5 hingga 12 November 2017, berita-berita hot seputar dunia showbiz, baik itu dari Tanah Air maupun mancanegara secara bergantian datang.

Salah satu topik yang jadi sorotan utama publik adalah pernikahan dari Kahiyang Ayu, putri tunggal Presiden Indonesia, Jokowi. Kahiyang resmi dinikahi oleh pria bernama Bobby Nasution yang ternyata juga seorang keturunan raja.

Selain itu, ada pula berita lain yang tak kalah heboh, yakni keputusan Rina Nose untuk menanggalkan hijabnya. Padahal seperti diketahui, Ia sudah setahun terakhir ini mengenakan balutan hijab. Aksinya pun mendapatkan berbagai macam reaksi dari netizen.

Kalau kamu ketinggalan berita selama seminggu terakhir, dont worry. Kita telah merangkum beberapa berita paling hot yang terjadi pada pertengahan Oktober kemarin. langsung saja simak daftarnya..

1 dari 5 halaman

1. RINA NOSE LEPAS HIJAB

RINA NOSE LEPAS HIJAB © KapanLagi.com®
Oktober 2016 silam, Rina membuat keputusan besar untuk mengenakan balutan hijab di kepalanya secara permanen. Keputusannya kala itu mendapatkan berbagai reaksi positif dari fans hingga publik pada umumnya.

Namun belum lama ini, Rina kembali membuat keputusan yang mengejutkan, yakni untuk menanggalkan hijab yang telah Ia kenakan selama setahun terakhir tersebut. Reaksi netizen pun bermacam-macam, di mana ada yang memaklumi, ada pula yang menghujat.

Menandai keputusan besarnya itu, Rina menuliskan sebuah curhatan panjang. Begini tulisannya..

2 dari 5 halaman

2. IIS DAHLIA TOLAK UNDANGAN MANTU PRESIDEN

IIS DAHLIA TOLAK UNDANGAN MANTU PRESIDEN © KapanLagi.com®
Pernikahan Kahiyang dan Bobby jadi sorotan utama media massa hingga publik Tanah Air. Total ada sekitar 8 ribuan orang yang diundang hadir oleh Jokowi untuk meramaikan hari bahagia putri tunggalnya tersebut.

Dan di antara mereka, ada artis, pejabat negara, bahkan rakyat biasa. Tentu saja mereka semua sangat bangga bisa mendapatkan undangan yang sangat spesial maknanya tersebut. Namun ada satu artis yang malah menolak undangan dari Jokowi loh, yakni Iis Dahlia.

Parahnya lagi, iis juga memberikan alasan yang cukup kontroversial dan bikin publik geram setengah mati. Begini ceritanya...

3 dari 5 halaman

3. TRANSFORMASI SELVI ANANDA MENANTU JOKOWI

TRANSFORMASI SELVI ANANDA MENANTU JOKOWI © Istimewa
Masih ingat dengan Selvi Ananda? Istri Gibran Rakabuming Raka, sekaligus menantu pertama Presiden Joko Widodo ini sempat diperbincangkan oleh media karena kecantikannya. Namun, setelah menyandang status istri, nama Selvi seolah tak tersorot publik.

Nah, di nikahan Kahiyang kemarin, Selvi kembali muncul dan lagi-lagi jadi sorotan karena kecantikannya. Kala itu, Ia memancarkan aura keibuan dengan make upnya nan sederhana, namun tetap memesona.

Dan KapanLagi.com® telah merangkum foto-foto transformasi wajah Selvi buat kamu semua loh. Intip langsung di SINI..

4 dari 5 halaman

4. KELUARGA SBY DI NIKAHAN KAHIYANG AYU

KELUARGA SBY DI NIKAHAN KAHIYANG AYU © Istimewa
Menafikkan perbedaan di dunia politik, keluarga Susilo Bambang Yudhoyono hadir di acara akad nikah Kahiyang Ayu, putri Jokowi. Bersama keluarga, SBY turut menyaksikan momen akad Kahiyang dan Bobby.

Pada kesempatan itu, Annisa Pohan, istri dari Agus Yudhoyono menjadi fokus perhatian publik karena penampilannya yang sangat memesona. Kala itu, Ia mengenakan kebaya warna abu-abu berpayet yang elegan dan classy.

Penasaran seperti apa kehadiran keluarga SBY di nikahan Kahiyang? Simak foto-fotonya di SINI..

5 dari 5 halaman

5. FADLI ZON NYINYIR TENTANG NIKAHAN KAHIYANG AYU

FADLI ZON NYINYIR TENTANG NIKAHAN KAHIYANG AYU © KapanLagi.com®
Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Indonesia, Fadli Zon dikenal sebagai sosok yang sering 'nyinyir', terutama pada sosok Presiden Indonesia, Jokowi. Dan hal itu lagi-lagi terjadi ketika Jokowi menikahkan putrinya, Kahiyang Ayu pada tanggal 8 November silam di Surakarta,

Dalam masa kerja 3 tahun, Jokowi telah menikahkan 2 anaknya (sebelumnya Gibran Rakabuming). Nah, gara-gara itu, Fadli nyinyir di Twitter, sambil menuliskan seruan agar Jokowi fokus untuk kerja.

Ucapan Fadli tentu membuat warganet geram bukan main. Bahkan sosok sutradara sekelas Joko Anwar pun sampai tak tinggal diam loh! Begini tanggapan Joko mengenai cuitan nyinyir Fadli..

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑