[Weekly Hot] Kisah Istri Hajar WIL Suami-Mahasiswa Perkosa Teman

Helmi Romadhon | Rabu, 19 Agustus 2015 06:35 WIB
[Weekly Hot] Kisah Istri Hajar WIL Suami-Mahasiswa Perkosa Teman
Kapanlagi.com - Sepekan terakhir ini cukup banyak berita-berita yang menjadi sorotan. Dari dunia selebritis, kisah seputar Nagita Slavina melahirkan menjadi berita yang paling banyak dibaca dan juga disukai pembaca KapanLagi.com®, disusul dengan prahara rumah tangga Risty Tagor dan Stuart Collin.

Sedangkan untuk berita unik, kisah seorang istri yang hajar selingkuhan suaminya di pinggir jalan menjadi yang paling menarik. Di posisi kedua ada cerita cinta Bayu Kumbara dan seorang bule cantik rupanya juga mampu hebohkan pembaca setia KapanLagi.com® dan diikuti berita-berita lainnya.

Tak bisa dipungkiri, minggu kemarin memang tak semua orang bisa membaca setiap berita tersebut. Well, tapi jangan khawatir, kami sudah siap merangkumkan khusus buat kamu KLovers. Sudah penasaran dengan berita-berita tersebut? Yuk langsung saja simak!  

1 dari 6 halaman

1. Istri Hajar Selingkuhan Suami Saat Tak Kenakan Pakaian Lengkap

Istri Hajar Selingkuhan Suami Saat Tak Kenakan Pakaian Lengkap ©Readles
Seorang ibu  yang usianya hampir setengah abad bersama sang anak mendadak mengamuk dan menyerang wanita lain di salah satu jalanan yang diperkirakan berada di kota Tiongkok beberapa waktu yang lalu. Tentunya, bukan tanpa alasan mereka bertindak seperti itu.

Diketahui, ia nekat melakukan aksi brutal itu lantaran marah pada kekasih gelap suaminya. Lebih parahnya, sang suami bukannya merasa bersalah karena kepergok, namun malah melindungi selingkuhannya itu dengan cara memeluknya agar tak jadi bulan-bulanan istri dan anaknya. Penyerangan itu pun sempat direkam oleh salah satu orang yang menyaksikan pertengkaran tersebut yang kemudian diunggah di Youtube.

Saat dihajar, perempuan itu tampak dalam kondisi telanjang bagian bawahnya, seperti dilansir melalui Readles. Begitu pun juga suami yang juga sekaligus ayah tersebut juga dalam keadaan sedang bertelanjang dada. Kemungkinan istri dan anaknya ini menemukan mereka ketika berduaan di sebuah kamar hotel.

Dalam waktu yang tak sampai satu bulan, video tersebut sudah ditonton oleh 3 juta lebih pengguna Youtube. Sebagian komentar menunjukkan simpati atas nasib istri dan anak remaja tersebut. Apalagi, kabarnya mereka sudah berumah tangga puluhan tahun dan juga sudah memiliki dua orang anak perempuan dan seorang cucu.
2 dari 6 halaman

2. Rafathar, Anak Pertama Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

Rafathar, Anak Pertama Nagita Slavina dan Raffi Ahmad ©KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Penantian panjang Nagita Slavina dan Raffi Ahmad akhirnya terbayar sudah. Tepat pada pukul 08.45 WIB, hari Sabtu (15/08) keduanya mendapatkan anak pertama yang diberi nama Rafathar Malik Ahmad.

Rafathar, bayi pertama Nagita Slavina dan Raffi Ahmad © Instagram/Amy QanitaRafathar, bayi pertama Nagita Slavina dan Raffi Ahmad © Instagram/Amy Qanita

Foto dari bayi pertama pasangan ini pun telah diunggah oleh ibu Gigi, Rita Amilia yang memperlihatkan situasi di ruang perawatan. Terlihat bayi mereka Rafathar masih berada dalam box, sementara Raffi, Gigi dan ibunya masih mengenakan penutup kepala rumah sakit dengan ditemani seorang dokter.

Seperti yang diketahui, sebelum akhirnya melahirkan, Gigi sempat menjalani sebuah pemotretan di bawah laut. Hasilnya pun sungguh menakjubkan dan sangat cantik.

Nagita melakukan pemotretan di bawah air © Instagram/Raffi AhmadNagita melakukan pemotretan di bawah air © Instagram/Raffi Ahmad

Tak hanya sendirian, ia juga sempat dibarengi dengan Raffi. Dengan menganakan outfit yang formal, keduanya tampil layaknya seorang dewa dewi dari dalam laut.

Nagita & Raffi melakukan pemotretan di bawah air © Instagram/Raffi AhmadNagita & Raffi melakukan pemotretan di bawah air © Instagram/Raffi Ahmad

Tak puas dengan foto-foto itu? Kamu bisa selengkapnya di sini!

3 dari 6 halaman

3. Stuart Collin Jadi Kasar & Tak Nafkahi Risty Tagor

Stuart Collin Jadi Kasar & Tak Nafkahi Risty Tagor KapanLagi® /Budy Santoso
Cobaan cukup berat menerpa rumah tangga pasangan yang baru saja menikah, Stuart Collin dan Risty Tagor. Stuart, yang dikenal sebagai sosok kalem dan lembut, ternyata kini berubah menjadi pria yang kasar dan tak bertanggung jawab, seperti yang diungkapkan oleh Risty beberapa waktu lalu.

Selain menghilang tanpa jejak ketika Risty tengah sakit, Staurt juga diketahui telah mengasari Arsen dengan memberi sambal pada makanannya. Tak berhenti sampai di situ, dari penuturan Risty sebuah fakta lain terungkap. Wanita yang kini sedang berbadan dua itu mengaku juga tak dinafkahi oleh Stuart.

"Risty tidak nerima (nafkah) sama sekali karena dia membiayai hidupnya sendiri," ujar Tjut Mutia, ibunda Risty ketika ditemui di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Jumat (14/8).

4 dari 6 halaman

4. Mulan Jameela Tuliskan Pesan Menyayat Hati Untuk Ultah Anaknya

Mulan Jameela Tuliskan Pesan Menyayat Hati Untuk Ultah Anaknya KapanLagi®/Budy Santoso
Usia putri sulung dari Mulan Jameela, Tiarani Savitri genap berusia 15 tahun tepat pada 10 Agustus kemarin. Tak mau melewatkan momen penting anaknya, Mulan pun menuliskan sebuah pesan yang menyentuh hati di akun Path miliknya.

"Saat ini, saat bunda membuat tulisan ini tepat jam 11.30 tanggal 10 Agustus 2015. Bunda berada di dalam pesawat menuju Surabaya. Bunda mengenang semua yang terjadi 15 tahun lalu. Waktu itu, 15 tahun lalu tanggal 10 Agustus 2000, tepatnya jam 11.30 siang, telah lahir putri pertama, bayi cantik mungil dengan berat 3 kg dan panjang 50 cm dari rahim bunda dengan persalinan normal di RS. Rajawali Bandung. Dan bayi cantik itu bernama "TIARANI SAVITRI", duhai putri pertamaku yang sekarang sudah menjadi seorang gadis kecil nan cantik. Selamat berulang tahun yang ke-15 ya nak," beberapa penggalan tulisan Mulan untuk Tiara.

Tak sampai di situ saja, Mulan juga sempat memberikan doa terhadap anaknya yang harang sekali di sorot media itu. Ia berharap agar putrinya jadi sosok yang bisa dibanggakan, dan juga bisa jadi contoh baik untuk kedua adiknya, Daffy dan Safeea.

"Semoga kamu tetap jadi putri cantik menawan kebanggaan kita semua dan agama, menjadi gadis solehah yang dimuliakan Allah, diberikan derajat paling tinggi dan selalu memiliki keberuntungan besar dan kejutan indah dari Allah SWT," bunyi penggalam doa Mulan. Klik di sini kalau kamu ingin tahu doa Mulan selengkapnya.

 

5 dari 6 halaman

5. Mahasiswa Asal Malang Ini Bantu Pacar Perkosa Temannya Sendiri

Mahasiswa Asal Malang Ini Bantu Pacar Perkosa Temannya Sendiri Ilustrasi Via ©favim
Sepasang mahasiswa dan mahasiswi yang cukup berprestasi di salah satu perguruan tinggi ternama di Malang ketahuan melakukan tindakan yang tidak pernah dibayangkan oleh teman-teman terdekatnya bahkan keluarganya. Adalah GM (21) dan AS (21), sepasang kekasih ini akhirnya dibekuk petugas kepolisian Kota Malang dengan tuduhan tindak kriminal termasuk pembiusan, pemerkosaan dan perbuatan tidak senonoh secara bersama-sama.

Parahnya, kedua pelaku ini melakukannya secara paksa terhadap kawan satu kampus GM & AS sendiri yang berinisial EW. Malangnya nasib perempuan ini karena kegadisan yang ia miliki dijadikan bahan pertaruhan oleh kedua kawan kampusnya sendiri.

Akibat perbuatannya itu, GM dan AS  dengan dijerat dengan Pasal 328 jo 285 jo 286 dan 290 KUHP dengan ancaman di atas 5 tahun penjara. Pelaku dianggap melakukan perampasan hak seseorang, persetubuhan dalam keadaan tidak berdaya, dan kekerasan secara bersama-sama.

Simak kisah lengkapnya mengapa kedua pelajar itu tega melakukan perbuatan tidak senonoh itu di sini. Jangan lupa, beri pendapat kamu di kolom komentar ya!

6 dari 6 halaman

6. Apa Kabar Nona Berlian Si 'Ronaldowati'

Apa Kabar Nona Berlian Si 'Ronaldowati' ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Bagi kamu yang lahir di tahun 90-an dan 20-an, pasti ingat betul dengan sinetron Ronaldowati. Apakah kamu masih ingat dengan pemain utamanya? Kini pemilik nama asli Nona Berlian Sakinah itu tumbuh menjadi seorang gadis yang cantik liar biasa.

Seperti yang diketahui, dalam sinetron yang disiarkan di TPI (kini menjadi MNCTV) Nona berperan sebagai sorang gadis cilik yang gemar bermain bola. Bahkan untuk mendalami perannya, ia harus rela menggunduli rambutnya.

Tim Kapanlagi.com pun mendapatkan kesempatan untuk bernostalgia dengannya. Saat rambutnya dicukur habis, Nona mengaku tak malu karena ia masih duduk di kelas tiga SD.

Berkat sinetron Ronaldowati, nama Nona makin banyak dikenal masyarakat. Sayangnya, popularitasnya turun sejalan dengan berakhirnya tayangan sinetron tersebut. Kini, gadis yang sudah beranjak remaja ini disibukkan dengan pendidikan yang sedang ia tempuh.

(kpl/mhr)


Editor:  

Helmi Romadhon

↑