Wendy Cagur dan Vicky Prasetyo Dipilih Sebagai Host Games Serlok Pesbukers

Tyssa Madelina | Jum'at, 08 November 2019 10:47 WIB
Wendy Cagur dan Vicky Prasetyo Dipilih Sebagai Host Games Serlok Pesbukers

Kapanlagi.com - Pesbukers ANTV mengenalkan segmen terbaru bernama Serlok (Geser Balok). Sebuah games yang diadaptasi dari program Jepang, yaitu Tore. Yang menarik, games Serlok ini dipandu oleh Wendy Cagur dan Vicky Prasetyo.

"Kenapa Vicky sama Wendy karena tetap mau ada nuansa Pesbukersnya, pemain-pemain Pesbukers seperti mereka kita butuhin nih yang semangatnya stabil setiap hari," kata Menutut Rully Setia Herlambang, Produser Serlok Pesbukers ANTV di Studio ANTV, Kamis (7/11/2019).

Wendy Cagur sendiri mengaku, ketika mendapat tawaran membawakan segmen Serlok langsung berunding dengan partnernya, Vicky Prasetyo. Menurutnya, games Serlok mempunyai konten baru dan lucu.

"Dari awal pas diminta jadi host Serlok ini emang gua udah berunding sama Vicky, gua lihat ini kontennya lucu kalau digarap maksimal, jujur aja waktu awal kita ikut nyobain ya Vick," kata Wendy Cagur.

1 dari 2 halaman

1. Sempat Coba Games Serlok

Menariknya, sebelum Wendy dan Vicky Prasetyo membawakan games ini, mereka berdua diberi kesempatan untuk mencoba permainan ini. Menurutnya, Serlok yang mempunyai tantangan bagi setiap peserta yang mengikuti games tersebut.

"Tapi itu seru, cuma balik lagi untuk yang main di games ini harus punya feel yang bagus dan fisik yang oke itu bagus banget. Apalagi ketika badan mereka udah mulai bergaya dan harus elastis karena baloknya sampai zig zag jadi seru ya," kata Wendy Cagur.

2 dari 2 halaman

2. Tutorial Main Game Serlok

Games Serlok dimainkan dua kelompok. Masing-masing kelompok diisi empat orang, satu diantaranya adalah dari kalangan selebritis. Dua kelompok itu berdiri di depan deretan balok yang akan didorong dari belakangnya. Nantinya, para peserta harus menjawab pertanyaan dari Wendy Cagur dan Vicky Prasetio.

"Ini games pertama di Indonesia yang seperti ini. Sebelum-sebelumnya kan di Asia ada Jepang, Thailand, dan Vietnam. Nggak bisa tangguh sendirian. Jadi harus jawab dan mencoba mertahanin posisi agar nggak jatuh, jadi harus ada wawasan dan kondisi dalam kesulitan," tutup Vicky Prasetyo.

(kpl/far/tmd)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑